Wednesday, November 23, 2016

Teaser Trailer 'Cars 3' Beredar, Lebih Gelap dan Emosional

Musim panas tahun depan Disney dan Pixar bakal merilis film animasi unggulannya, Cars 3. Baru baru ini sebuah teaser trailernya beredar. 

Dalam teasernya berdurasi 49 detik tersebut menampilkan tokoh utama Lightning McQueen (disuarakan Owen Wilson) yang sedang balapan di arena. Namun tak diduga, mobil balap Nascar merah bernomor 95 tersebut  mengalami kecelakaan hebat hingga membuatnya terguling. Tulisan "From this moment everything will change" muncul dan mengakhiri trailer.  Setelah teaser ini beredar, banyak fans yang menyebut Cars 3 lebih gelap dan emosional dibanding film animasi Pixar lainnya. 

Sejauh ini Disney maupun Pixar belum membocorkan detil ceritanya. Namun yang pasti akan ada karakter baru bernama  Cruz Ramirez  dan   Jackson Storm. Cruz Ramirez adalah mentor baru  Lightning McQueen dan gambarnya sudah diperkenalkan di concept art pada Maret lalu. Cruz Ramirez akan melatih  Lightning McQueen untuk persiapan mengikuti lomba balap  mobil di Florida 500, plesetan dari Daytona 500. 

 Cars 3 yang disutradarai Brian Lee akan memulai balapan pada 16 Juni 2017. (TS)



No comments:

Post a Comment