Saturday, November 19, 2016

Sutradara John Wick, David Leitch Resmi Garap 'Deadpool 2'

Selepas ditinggal Tim Miller, akhirnya sekuel film adaptasi komik superhero Marvel Deadpool 2 menemukan juga sutradaranya. Ia adalah David Leitch yang sukses menggarap film laga John Wick bersama rekannya, Chad Stahelski. 

David Leitch ditunjuk 20th Century Fox untuk menggantikan Tim Miller yang keluar dari proyek Deadpool 2 lantaran terjadi perbedaan kreatif dengan sang aktor utama, Ryan Reynolds. Leitch yang merupakan mantan stuntman profesional ini mengalahkan tiga pesaing beratnya yakni, Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman),  Drew Goddard (The Cabin in the Woods) dan Magnus Martens (Banshee). Setelah menyelesaikan John Wick 2 bersama Chad Stahelski yang akan dirilis 17 Februari 2017, Leitch akan melakukan debut solo penyutradaraannya dalam film thriller bertema Perang Dingin, The Coldest City, yang dibintangi Charlize Theron dan dirilis 11 Agustus 2017.

Deadpool 2 akan memunculkan karakter Cable yang sampai saat ini belum diumumkan pemerannya. Sebelumnya sempat beredar rumor Stephen Lang yang akan memerankan karakter pemimpin X-Force ini. Selain Cable, juga akan hadir kekasih Deadpool bernama Domino. Sejumlah aktris ternama seperti Lizzy Caplan, Mary Elizabeth Winstead, Sienna Miller, Sofia Boutella, Stephanie Sigman dan  Sylvia Hoeks diincar menjadi pemeran Domino. Namun hingga saat ini, 20th Century Fox belum memutuskan siapa yang akan memerankan anggota X-Force ini.

Fox juga merencanakan akan film ketiga Deadpool setelah film pertamanya sukses besar dan mencetak sejarah dengan predikat film berating R (dewasa) yang meraih pendapatan $782,6 Juta di seluruh dunia. Sejumlah pemain film pertamanya akan kembali muncul di sekuelnya seperti Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool,  Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Brianna Hidenbrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.  Sejauh ini Fox belum menetapkan jadwal tayang Deadpool 2. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment