Thursday, November 10, 2016

Sosok Penampakan King Kong di 'Kong: Skull Island'

Akhirnya sosok kera raksasa King Kong dalam Kong : Skull Island diperlihatkan secara jelas oleh Warner Bros Pictures lewat Entertainment Weekly. Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan King Kong tengah mengamuk. Sebelumnya kita sudah disuguhi aksi King Kong melawan tentara yang ditampilkan secara samar samar di trailernya. Seperti yang sudah dijelaskan sang sutradara Jordan Vogt-Roberts sebelumnya King Kong versi baru ini bukan berukuran 10 atau 30 kaki, tapi 100 kaki!. 

Mungkin foto King Kong ini mengingatkan kita pada Harambe, gorila yang tewas ditembak di Kebun Binatang Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat beberapa waktu lalu lantaran dianggap membahayakan nyawa seorang bocah laki laki yang jatuh ke kandang. Pembunuhan terhadap gorila berumur 17 tahun tersebut memicu kemarahan publik di AS dan menjadi viral di seluruh dunia.

Kong: Skull Island akan mengambil setting tahun 70an dan bercerita tentang sekelompok tim penjelajah dan tentara yang yang dipimpin oleh Tom Hiddleston melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius yang menjadi rumah para mahluk primata. Kedatangan mereka untuk mencari saudara kandung dari Hiddleston yang terjebak dalam pulau tersebut.  Hingga akhirnya, mereka bertemu dengan mahluk mahluk misterius yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menariknya, cerita dalam film ini akan berhubungan dengan organisasi pemburu monster, Monarch yang muncul di Godzilla tahun lalu. 

Skull Island sendiri merujuk pada nama sebuah pulau fiksi yang menjadi tempat tinggal dari gorila raksasa dan mahluk tak lazim lainnya. Pulau ini pertama kali muncul di film pertama King Kong tahun 1933. Film King Kong sudah pernah dibuat versi barunya oleh sutradara Peter Jackson di tahun 2005 dengan bintang Andy Serkis, Naomi Watts, Jack Black, dan Adrien Brody. 

Legendary Pictures dan  Warner Bros memiliki rencana besar untuk King Kong. Kong: Skull Island yang bakal dirilis 10 Maret 2017, disusul Godzilla 2 pada 8 Juni 2018. Lalu keduanya akan bentrok dalam Godzilla Vs Kong untuk rilis tahun 2020.

Kong: Skull Island  dibintangi Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, John Goodman, Shea Whigham, Thomas Mann, Tian Jing, John Ortiz dan Toby Kebbell. Cerita Kong: Skull Island yang ditulis  John Gatins dan Max Borenstein akan dirilis 10 Maret 2017. (TS)  

Berita Terkait :
Comic Con 2016 : Amukan Kera Raksasa Dalam Teaser Trailer 'Kong : Skull Island'
Intip Video Eksklusif Pembuatan 'Kong: Skull Island'

No comments:

Post a Comment