Monday, November 28, 2016

Smurfs Kembali Hadir di Film Terbarunya 'Smurfs : The Lost Village'

Mahluk  mungil berwarna biru, Smurf akan kembali hadir di film ketiganya,  Smurfs : The Lost Village. Berbeda dengan dua film sebelumnya yang menggabungkan  animasi dengan live action. Kali ini petualangan komik ciptaan Peyo ini akan dibuat versi animasi 3D. 

Beberapa hari yang lalu, Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer pertamanya berdurasi 2,5 menit. Awal trailer dibuka dengan kehidupan rutinitas Smurf cowok hingga kedatangan smurf cewek berambut pirang, Smurfette (Demi Lovato). Selanjutnya adegan  menampilkan petualangan Smurfette, Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBraver) dan Hefty (Joe Manganiello) melakukan perjalanan menuju Hutan Terlarang yang berisi banyak makhluk ajaib. Mereka harus berpacu dengan penyihir jahat Gargamel (Rainn Wilson) untuk mencari sebuah desa misterius yang hilang sebelum ditemukan Gargamel. Plot cerita utama  Smurfs : The Lost Village sebagian besar sudah ditampilkan di trailernya. 

Rencananya Sony akan merilis film animasi keluarga  yang disutradarai Kelly Asbury ini pada 7 April 2017.  Sebelumnya, Asbury sudah terlibat dengan berbagai proyek film populer seperti Frozen, di mana ia bertindak sebagai penulis naskah; Shrek, di mana ia juga bertindak sebagai penulis naskah; hingga klasik seperti Nightmare Before Christmas, Little Mermaid, dan Toy Story. Kelly Asbury menjanjikan film ketiga petualangan Smurfs ini akan seperti Raiders of the Lost Ark dan Goonies. (TS)







Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment