Monday, November 21, 2016

Siap Siap Kembali Tahan Nafas, Fede Alvarez Konfirmasi Sekuel 'Dont' Breathe 2'

Tak ada yang menyangka, film thriller horor Don't Breathe ternyata sukses besar di pasaran dan mendapat respons positif dari para kritikus. Bahkan dinobatkan menjadi salah satu film thriller horor terbaik. Film yang berbiaya produksi $10 Juta ini meraih pendapatan $152 Juta di seluruh dunia. 

Bisa ditebak, sekuelnya akan segera dibuat. Dalam sebuah wawancara dengan Coming Soon, sutradara Fede Alvarez mengkonfirmasi kemunculan sekuel Don't Breathe. "Kami baru saja memulai, tapi kami tahu itu akan terjadi. Kami tidak akan mengatakan pada kalian sekarang. Namun yang pasti akan ada sekuel Don’t Breathe" ucap sutradara remake Evil Dead ini. Alvarez menambahkan, ia ingin sekali cepat cepat mengerjakan Don't Breathe 2 karena menyimpan beberapa ide bagus untuk sekuelnya.  

Saat ini Fede Alvarez tengah sibuk menggarap sekuel  The Girl With the Dragon Tattoo yang berjudul The Girl In The Spider's Web. Kemungkinan cerita Don't Breathe 2 akan bercerita tentang usaha balas dendam Blind Man (Stephen Lang) kepada Rocky (Jane Levy) yang merupakan satu satunya orang yang selamat di film pertamanya. Di akhir film pertamanya, Rocky pergi ke California bersama adiknya, Diddy. Sementara Blind Man yang dikira sudah tewas dengan sejumlah luka ternyata masih hidup, 

Menurut berita yang dilansir Movie Web, sebenarnya Don't Breathe memiliki alternatif ending lain. Blind Man terlihat di lobi stasiun bus dimana Rocky dan Diddy membawa tas penuh  uang juga sedang menunggu bus berangkat ke California. Adegan ini muncul di trailer versi Red Band-nya dan sengaja dihapus oleh Fede Alvarez. Alternatif ending ini menyiratkan Blind Man akan kembali memburu Rocky yang telah merampok uangnya  hingga ke California.

Film Don't Breathe sudah dirilis 26 Agustus 2016 lalu dan dibintangi Jane Levy, Dylan Minnete, dan Stephen Lang. (TS)

No comments:

Post a Comment