Thursday, November 3, 2016

Inilah Trailer Terbaru 'Wonder Woman' Yang Lebih Dahsyat, Mulai Terkuak Siapa Musuhnya

Warner Bros dan DC Entertaiment kembali meluncurkan film superhero unggulannya, Wonder Woman. Berbeda dengan trailer pertamanya, trailer terbarunya ini banyak menampilkan adegan baru dan aksi aksi memukau Wonder Woman. 

Semua kemampuan Wonder Woman ditampilkan di trailer 2,5 menit ini seperti mengayunkan pedang, menangkis peluru dengan gelang sakti Bracelet of Submission, menghajar lawannya dengan Lasso of Truth hingga terbang menangkis petir. Kerennya lagi, beberapa kemampuan dan kelincahan pejuang Amazon ini dalam bertarung divisualkan dengan gerak lambat atau slow motion. Sementara sosok musuhnya juga mulai terungkap yakni seorang wanita misterius (Elena Ayana) yang diduga Dr. Poison atau Circe.  dan seorang Jenderal militer Jerman  bernama Erich Ludendorff (Danny Huston) yang diduga akan menjelma menjadi sang dewa perang Ares.  Sebelumnya santer terdengar bahwa Ares dan Circe akan diperankan Sean Bean dan Eva Green sebagai musuh utama Wonder Woman namun rumor itu lenyap setelah tidak pernah dikonfirmasi. 

Dalam cuplikan trailernya sempat ditampilkan Wonder Woman melawan Jenderal misterius ini dengan tali lasso emas. Petunjuk satu satunya bahwa Jenderal Erich Ludendorff adalah Ares dari masker gas dan senjata biologis mematikan yang dikembangkan militer. Disana terlihat ada seorang wanita misterius yang menjadi tangan kanan Jenderal Erich Ludendorff. Keyakinan ini menguat saat Jenderal Erich Ludendorff mengucapkan ingin menguasai dunia. 

Plot cerita Wonder Woman memang mengambil time line dari komik New 52. Sama halnya dengan Superman dengan Lex Luthor, Batman dengan Joker, Ares adalah musuh bebuyutan Wonder Woman. Dalam komiknya, Ares adalah Dewa Perang dari salah satu anggota dari Olympians, ras yang dulu pernah dipuja oleh penduduk Yunani kuno sebagai dewa. Ares adalah anak dari Zeus dan istrinya, Hera. Ini berarti Ares sebenarnya adalah saudara tiri dari Diana. 

Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita tangguh Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 

Dalam filmn solonya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor, seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan. Connie Nielsen sebagai ibunya Queen Hippolyta, 

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)





























 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment