Saturday, October 22, 2016

Trailer Pertama 'Logan' Hadirkan Wolverine Tua dan Kloningannya, X-23

20th Century Fox akhirnya merilis trailer pertama Logan. Jauh dari kesan film superhero, trailer berdurasi 2 menit ini menampilkan kisah Wolverine berada di titik terendah dengan nuansa gelap. Logan (Hugh Jackman) terlihat tua seperti seorang kakek dan bisa terluka. Padahal Logan ini terkenal abadi dan memiliki kemampuan menyembuhkan luka dengan cepat.

Begitu juga dengan Professor Charles Xavier (Patrick Stewart) yang sudah tua renta dan tak berdaya. Trailer yang diringi lagu lawas Hurt dari Johnny Cash ini cukup menggugah emosi. Dalam trailer ini juga kita bisa melihat bagaimana Logan dan  Professor Charles Xavier berusaha melindungi seorang gadis kecil, X-23 yang memiliki kemampuan yang sama dengan Wolverine. Mungkin sepintas sosok Logan yang melindungi gadis kecil (Dafne Keen) ini mengingatkan kita pada karakter Joel yang brewokan di game Playstation 3, The Last of Us. Selanjutnya kita diperkenalkan sosok Caliban (Stephen Merchant) dan Donald Pierce (Boyd Holbrook) bersama kelompoknya, The Reavers.


Di akhir trailer, Logan terliht berusaha menangkis dengan cakar adamantiumnya dari cakar X-23. Ada perbedaan trailer yang dirilis, untuk Inggris mendapatkan trailer yang lebih sadis dengan rating R dan untuk Amerika mendapatkan trailer yang lebih halus. 

Sekuel ketiga dari film Wolverine ini  akan mengambil setting masa depan tahun 2024 dan  menampilkan Logan yang sudah tua. Film ini akan mengambil inti cerita dari komik Old Man Logan karangan Mark Millar dan dicampur dengan beberapa sumber komik lain. Banyak spekulasi mengenai musuhnya seperti mutan perempuan kloningan Wolverine bernama Laura Kinney atau X-23. Logan sekaligus menjadi film terakhir Hugh  Jackman memerankan Wolverine.


Kemudian ada juga Donald Pierce yang memimpin pasukan cyborg yang dikenal dengan nama Reavers. Lalu dalam after credit X Men : Apocalypse juga sudah menyinggung kemunculan musuh Wolverine bernama Mr. Sinister. Tokoh Wolverine sendiri sempat dimunculkan sekilas di film X Men : Apocalypse dimana ia berhasil kabur dari eksperimen rahasia Weapon X. 

Logan juga dibintangi Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez. Film yang disutradarai James Mangold dan berating R ini dijadwalkan tayang 3 Maret 2017. (TS)















Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment