Monday, October 17, 2016

Tom Cruise Dituduh Terlibat Pembunuhan dalam 'Jack Reacher : Never Go Back'

Kesuksesan film pertama, Jack Reacher di tahun 2012 yang disutradarai Christopher McQuarrie berlanjut ke sekuelnya,  Jack Reacher : Never Go Back. Film ini diangkat dari novel  One Shot karya Lee Child di tahun 2005. Untuk sekuelnya diambil dari seri Jack Reacher ke-18 yang berjudul sama

Dalam sekuelnya ini mengambil setting empat tahun setelah kejadian di film pertama. Jack Reacher (Tom Cruise) kembali ke markas dari unit ia dulu bekerja. Namun disana, ia malah dituduh terlibat atas pembunuhan seorang tentara Amerika yang terjadi 16 tahun yang lalu. Ia juga menemukan bahwa atasanny terdahulu, Susan Turner (Cobie Smulders), ditangkap atas tuduhuan pengkhianatan. Yakin bahwa atasannya tidak bersalah, Jack berniat membebaskan Susan dari penjara dan mengungkap kebenaran dibalik konspirasi pemerintah. Dalam pelarian, Jack baru mengetahui ia hanyalah bagian kecil dari sebuah rahasia besar yang berhubungan dengan masa lalunya. Seperti yang terlihat di trailernya, sekuel ini kembali menyajikan adegan berantem dengan tangan kosong, tembak tembakkan hingga kejar kejaran mobil.

Jack Reacher : Never Go Back dibintanti Tom Cruise, Cobie Smulders, Aldis Hodge, Danika Yarosh, Patrick Heusinger, Holt McCallany, Robert Knepper,dan Austin Hebert. Film action thriller yang disutradarai  Edward Zwick ini akan mulai ditayangkan 19 Oktober di Indonesia dan 21  Oktober di Amerika Serikat. (TS)





No comments:

Post a Comment