Monday, October 31, 2016

(SPOILER) Ini 2 Bocoran Post Credit Scene 'Doctor Strange'

Indonesia dan negara Asia lainnya beruntung dapat menyaksikan film superhero Marvel Doctor Strange  duluan dibandingkan negeri asalnya yang akan tayang 4 November nanti, Dengan ditayangkannya film solo Doctor Strange  ini berarti sudah secara resmi dokter bedah nan sombong ini masuk ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Bagi yang sudah menyaksikan film ini pasti mengetahui ada 2 post credit scene yang menjadi petunjuk untuk film berikutnya. Satu berada di middle credit dan satunya lagi di end credit. 

Dalam Middle credit menampilkan Doctor Strange yang menawarkan bantuan pada Thor untuk mencarinya Odin setelah dibuang Loki dari Asgard. Keduanya bertemu empat mata dalam suasana santai. Thor terlihat meminum segelar besar bir, namun setelah diseruput, bir tersebut kembali penuh oleh kekuatan magis Doctor Strange yang menggunakan ilmu Eye of Agamotto. Menurut sang sutradara  Scott Derrickson, adegan ini dibuat bukan oleh dirinya melainkan Taika Watiti, sutradara Thor : Ragnarok.  Derrickson menyatakan ia tidak tahu apakah adegan ini diambil dari Thor : Ragnarok atau bukan.

Sementara di end credit ini lebih menampilkan petunjuk untuk sekuel Doctor Strange selanjutnya. Dalam end credit tersebut, Baron Mondo menghampiri Jonathan Pangborn dan mengambil kekuatannya. Terkuak juga Jonathan Pangborn sembuh bukan karena pergi berobat ke Kamar-Taj melainkan ia memiliki kekuatan. Setelah mengambil kekuatan dari Pangborn, Mondo mengatakan terlalu banyak penyihir di Bumi. Seketika layar gelap dan muncul tulisan 'Doctor Strange Will Return'. Dalam komiknya, Baron Mondo yang juga murid dari The Ancient One berbelot dan menjadi jahat. Padahal sebelumnya, Baron Mondo membantu Doctor Strange dan Wong melawan Kaecilius yang juga mantan murid The Ancient One.

Salah satu trivia menarik dari Doctor Strange adalah aktor utamanya Benedict Cumberbatch yang memerankan karakter ganda, yakni Doctor Strange dan musuh Dormammu, penguasa Dimensi Gelap. Cumberbatch diketahui meminjamkan wajah dan suaranya sebagai bentuk dasar CGI Dormammu yang berwujud api. Informasi ini bocor dari sutradara Scott Derrickson. Dari daftar pemeran memang tidak ada tercantum siapa pemeran Dormammu.

Doctor Strange merupakan proyek film superhero Marvel yang masuk ke dalam Phase III. Selain Benedict Cumberbatch, film ini turut dibintangi Rachel McAdams sebagai pemeran utama wanita yang diduga adalah Night Nurse, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Sementara bintang Hannibal, Mads Mikkelsen memerankan musuh utama Kaecilius. (TS)


Berita Terkait :
- 'Doctor Strange' Pamer Kekuatan di Trailer Perdananya

No comments:

Post a Comment