Sunday, October 30, 2016

Setelah 'SPL II', Louis Koo dan Tony Jaa Bintangi 'Paradox'

Setelah sukses dengan trilogi Ip Man, sutradara Wilson Yip segera mempersiapkan film laga terbarunya yang berjudul Paradox

Dalam film ini, Wilson Yip mengajak bintang laga terkenal Asia asal Negeri Gajah Putih, Tony Jaa untuk bergabung bersama sejumlah pemain lainnya seperti Louis Koo Tin Lok, Tony Jaa, Wu Yue, Chris Collins, Gordon Lam dan Ken Low. Sebelumnya, Tony Jaa dan Louis Koo sudah pernah bermain bersama di film SPL II: A Time for Consequences yang dirilis 2015. Acara syukuran baru baru ini dilakukan di Bangkok menandai mulainya produksi film ini.

Menariknya, Wilson Yip juga memboyong seluruh kru SPL II termasuk  Soi Cheang Po Shui dan Paco Wong yang menjadi produser di film ini. Untuk koreografi laga nya ditata oleh Sammo Hung yang sudah pasti tak diragukan lagi kemampuannya.  Paradox  bercerita tentang seorang negosiator (Louis Koo) yang mencari putrinya yang berusia 16 tahun di Thailand setelah menghilang dari rumah. Disana, ia dibantu oleh Tony Jaa dan Wu Yue untuk menemukan putrinya.  Namun dalam usaha pencarian putrinya, ia  harus berurusan dengan seorang mafia penjualan organ tubuh (Chris Collins).  

Belum diketahui kapan Paradox akan dirilis. (TS)


No comments:

Post a Comment