Monday, October 31, 2016

Setelah Olympus dan London, Gerard Butler Kembali Bintangi Sekuelnya 'Angel Has Fallen'

Meskipun film keduanya London Has Fallen tak sebagus film pertamanya, Olympus Has Fallen namun Gerard Butler dipastikan akan muncul di film ketiganya, Angel Has Fallen. Nama Angel diambil dari nickname pesawat kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One. 

Setelah Olympus dan London yang menjadi target teroris, kini kembali ke Washington DC, Amerika. Target pembunuhan kali ini bukan menyasar Presiden Amerika Serikat lagi, tapi Gerard Butler sendiri yang berperan sebagai Paspampres bernama Mike Banning. Untuk menyelamatkan nyawa sang Presiden, Mike Banning terpaksa membawa Presiden ke dalam pesawat Air Force One.Morgan Freeman sudah dipastikan kembali berperan sebagai Wakil Presiden Allan Trumbull. Sementara Aaron Eckhart belum diketahui apakah akan kembali memerankan Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher.

Cerita film ketiganya akan kembali ditulis  Creighton Rothenberger and Katrin Benedik. Sementara sutradara dua film pertamanya,  Antoine Fuqua belum diketahui akan kembali menyutradarai atau tidak. Dua film pertamanya cukup sukses di tangga box office dunia, Olympus Has Fallen berhasil meraih pendapatan $161 Juta dan sekuelnya London Has Fallen meraih $205 Juta di seluruh dunia. Rencananya produksi Angel Has Fallen akan dimulai Millennium Films pada awal tahun 2017. (TS)



No comments:

Post a Comment