Saturday, October 1, 2016

Foto Terbaru 'Jumanji' Tampilkan Dwayne Johnson dan Nick Jonas

Aktor laga Dwayne Johnson selalu memberikan informasi dan foto terbaru film Jumanji lewat media sosial seperti Twitter dan Instagram. 

Kali ini mantan pegulat WWF yang akrab disapa The Rock ini menggunggah sebuah foto terbaru Jumanji dari lokasi syuting di Hawaii dengan menampilkan dirinya bersama Nick Jonas. The Rock yang memerankan karakter  Dr. Smolder Bravestone  ini menulis dalam keterangan fotonya. "Pria hebat, energi positif yang hebat dan bertalenta" puji The Rock kepada penyanyi grup band The Jonas Brother ini. 

Tak mau kalah dengan Dwayne Johnson, pemain lainnya Kevin Hart yang memerankan karakter Moose Finbar juga menggunggah sebuah foto terbaru lewat Instagram miliknya. Dalam foto tersebut menampilkan ia sedang bersama Dwayne Johnson dengan latar belakang sebuah bukit. 


Sementara itu, satu satunya wanita cantik dan seksi dalam film, Karen Gillan juga menggungah foto terbaru dirinya bersama Doppleganger alias kembaran dirinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat berpakaian seksi dan diapit dua wanita yang sangat mirip dengannya yang aslinya adalah stunt double untuk melakoni sejumlah adegan berbahaya. Pemeran Ruby Roundhouse ini menulis "3 Martha ini siap untuk menendang beberapa bokong dalam hutan". 


Selain Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Nick Jonas dan Karen Gillan, masih ada 4 pemain lainnya yang baru saja bergabung yakni Alex Wolf, Ser'Darius Blain, Madison Iseman dan Morgan Turner. 

Jumanji dibuat filmnya pada tahun 1995 oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang almarhum Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Ternyata filmnya cukup sukses dan kemudian dibuatkan sekuelnya dengan judul Zathura yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu (Iron Man) ini gagal di pasaran.

Film terbaru Jumanji ini merupakan sekuel dari film terdahulu dan disutradarai Jake Kasdan yang dikenal sebagai pembuat film komedi seperti Sex Tape, Bad Teacher dan Walk Hard. Naskah ceritanya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang menulis ulang dari draft awal yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Jumanji versi terbaru akan dirilis Sony Pictures pada 28 Juli 2017. (TS)

Berita Terkait :
Ini Dia Foto Pertama 'Jumanji' Tampilkan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan
Bintang 'Guardians of the Galaxy', Karen Gillan Bergabung di 'Jumanji 2'

No comments:

Post a Comment