Monday, October 31, 2016

Disney Sedang Kembangkan Film Live Action 'Snow White'

Setelah The Lion King, Aladdin dan Mulan, baru baru ini Walt Disney Pictures dikabarkan juga sedang akan membuat layar lebar Snow White.  Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, 
Disney sudah menunjuk penulis cerita The Girl on the Train, Erin Cressida Wilson  untuk menulis cerita film baru Snow White ini.

Snow White versi baru ini akan menampilkan sejumlah lagu lawas dengan aransemen baru yang dikerjakan oleh penulis lagu La La Land, Benj Pasek  dan  Justin Paul. Film animasi pertama  Snow White and the Seven Dwarfs beredar pada tahun 1937 dan merupakan film animasi panjang pertama milik Disney yang berhasil memenangkan 11 piala Oscar.

Sebenarnya kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci karya pendongeng Jerman, Brothers Grimm ini sudah pernah difilmkan tahun 2012 lalu dengan judul Mirror Mirror dan dibintangi Lily Collins. Sayangnya film yang disutradara Tarsem Singh tersebut gagal dan mendapat kritikan tajam dari kritikus. Di tahun yang sama pula, hadir Snow White and the Huntsman, versi lain yang lebih gelap dan dewasa. Film yang dibintangi Kristen Stewart dan  Chris Hemsworth ini lumayan sukses secara komersil hingga dibuatkan spin off-nya, The Huntsman :  Winter's War yang baru saja tayang April lalu. Kemudian, tokoh Snow White juga dibuatkan serial televisinya dalam Once Upon a Time.

Diketahui Disney memang sedang gencar membawa semua film klasiknya ke layar lebar.  Tahun ini, The Jungle Book sukses menjadi salah satu film terlaris dan akan dibuatkan sekuelnya. Namun nasib berbeda dialami Pete's Dragon yang tak begitu sukses. Tahun depan, kita bisa menyaksikan Beauty and the Beast yang dibintangi  Emma Watson dan menyusul The Lion  King, Mulan, Dumbo, The Little Mermaid, Aladdin, dan Mary Poppins Returns. (TS)

No comments:

Post a Comment