Thursday, October 6, 2016

Beredar Poster Resmi Film Ketiga Wolverine, 'Logan'

Terkuak sudah judul resmi film ketiga Wolverine sekaligus film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Judul tersebut cukup singkat, Logan yang diambil dari nama Wolverine setelah meninggalkan program Weapon X. Diketahui nama aslinya adalah James Howlett. 

Dalam poster yang beredar menampilkan tangan Wolverine lengkap dengan cakar adamantium yang digenggam tangan kecil  seorang anak perempuan. Diyakini tangan kecil itu adalah milik kloningan Wolverine versi perempuan yang bernama X-23. Pemilihan judul Logan ini cukup mengagetkan mengingatkan tidak memakai nama besar Wolverine yang sudah terkenal. Awalnya banyak yang menduga akan menggunakan judul Wolverine 3, X-23 atau Weapon X.

Lucunya, poster ini mengundang guyonan Ryan Reynolds dalam Twitter nya. Pemeran Deadpool ini menulis bahwa tangan kecil itu adalah miliknya sambil menyertakan foto tangan bayinya saat beregenerasi yang diambil dari sebuah adegan di film Deadpool.


Sekuel ketiga dari film Wolverine ini  akan menampilkan Logan yang sudah tua di masa depan dan harus melawan sejumlah musuh kuat. Film ini akan mengambil inti cerita dari komik Old Man Logan karangan Mark Millar. Banyak spekulasi mengenai musuhnya seperti mutan perempuan kloningan Wolverine bernama X-23.

Kemudian ada juga Donald Pierce yang memimpin pasukan cyborg yang dikenal dengan nama Reavers. Lalu dalam after credit X Men : Apocalypse juga sudah menyinggung kemunculan musuh Wolverine bernama Mr. Sinister. Tokoh Wolverine sendiri sempat dimunculkan sekilas di film X Men : Apocalypse dimana ia berhasil kabur dari eksperimen rahasia Weapon X. Pemimpin kelompok X-Men, Charles Xavier/Professor X yang diperankan Patrick Stewart akan tampil di film ini.


Logan juga dibintangi Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez. Film yang disutradarai James Mangold dan berating R ini dijadwalkan tayang 3 Maret 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment