Thursday, September 15, 2016

Trailer Perdana '‘Underworld: Blood Wars’ Kembali Hadirkan Perseteruan Abadi Kaum Werewolf dan Vampire

Seakan tak mau kalah dengan Resident Evil yang dibuat hingga seri keenam dan menjadi film terakhir franchise adaptasi game horor. film terbaru Underworld ini huga memasuki seri kelima. Keduanya adalah film horor aksi yang lumayan sukses hingga dibuat banyak sekuel.

Film yang diberi judul Underwold : Blood Wars kembali menampilkan tokoh utamanya, Selene yang diperankan Kate Beckinsale. Trailer pertamanya baru saja dirilis Screen Gems minggu lalu dan kembali menampilkan plot utama tentang perseteruan abadi kaum Lycan dengan kaum Vampire. Penampilan Selene nyaris tak berubah ketika pertama kali ia muncul di tahun 2003, mengenakan kostum kulit ketat hitam yang dibalut kemben leather bustier dan dipadu mantel kulit.  

Diceritakan Selene, yang hanya punya rekan, David (Theo James) dan ayahnya Thomas (Charles Dance), dia harus menghentikan perang berkepanjangan di kedua belah pihak yang sepertinya sama-sama kuat, meski itu harus dibayar dengan pengorbanan terbesarnya. Dalam sekuel terbaru ini, Selene akan berhadapan dengan Semira (Lara Pulver), seorang vampir jahat yang ingin meminum darahnya agar dapat hidup abadi. 

Underwold : Blood Wars disutradarai oleh Anna Foerster dari penulis skenario Cory Goodman dan, Kevin Grevioux, Dibintangi  Kate Beckinsale, Charles Dance, Theo James, Lara Pulver, Bradley James, Tobias Menzies. Film horor aksi ini akan tayang duluan pada 6 Januari 2017, sebelum Resident Evil: The Final Chapter yang akan tayang pada tanggal 26 Januari 2017. (TS)



No comments:

Post a Comment