Monday, September 12, 2016

Joe Manganiello Resmi Perankan Deathstroke di Film Solo 'Batman'


Misteri siapa pemeran penjahat Deathstroke di film solo Batman akhirnya terjawab sudah. Aktor beruntung tersebut adalah Joe Manganiello. 

Aktor yang sempat memerankan karakter Flash Thompson  di trilogi Spider-Man milik Sam Raimi ini dipilih Warner Bros Pictures untuk memerankan musuh utama Batman. Pengumuman ini disampaikan oleh Presiden Direktur DC  Entertaiment, Geoff Johns dalam wawancara dengan Wall Street Journal. Pemilihan aktor kekar berusia 39 tahun ini terbilang tepat mengingat postur tubuhnya yang berotot sangat cocok untuk memerankan salah satu musuh terkuat dalam komik DC ini.

Beberapa waktu lalu, Ben Affleck mengunggah video test footage kemunculan Deathstroke yang membuat heboh kalangan penggemar komik. Sebelum muncul di film solo Batman yang keluar di 2018, Deathstroke akan tampil dalam peran kecil di Justice League yang dirilis 10 November 2017. 

Slade Wilson atau Deathstroke diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez pada tahun 1980. karakter penjahat ini pertama kali muncul di komik The New Teen Titans #2. Karena karakter ini disukai, ia memiliki komik sendiri pada tahun 1991. Deathstroke sebenarnya diciptakan sebagai musuh Teen Titans, namun ia terlibat konflik dengan Batman. Keduanya bertemu pada tahun 1991 di komik City of Assassins. 

Deathstroke sebenarnya direncanakan akan muncul di Suicide Squad namun batal dan akhirnya dimunculkan di serial Arrow.  Sekilas nama dan kostum Deathstoke memiliki kemiripan dengan karakter superhero Marvel yang bernama Wade Wilson/Deadpool. Keduanya juga memiliki senjata andalan berupa pedang katana. 



Berita Terkait : 
Ben Affleck Bagikan Video Kemunculan Deathstroke di Film Solo 'Batman'
Foto Terbaru 'Justice League' Tampilkan Aquaman Bermain Gitar, Musuh Utama Aquaman Diumumkan

No comments:

Post a Comment