Thursday, September 22, 2016

Ini Dia Foto Pertama 'Jumanji' Tampilkan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan

Dwayne Johnson baru baru ini menggunggah foto pertama film terbaru Jumanji lewat akun Instagram miliknya setelah menyelesaikan syuting hari pertama di Hawaii. Dalam foto tersebut menampilkan 4 karakter utamanya seperti Dr. Bravestone (Dwayne Johnson), Moose Finbar (Kevin Hart) Professor Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Keempatnya terlihat berpose di tengah hutan belantara.

Pasca beredarnya foto ini membuat beberapa netizen berkomentar miring soal kostum seksi yang dikenakan Karen Gillan dan menganggap mirip dengan tokoh Lara Croff dari Tomb Raider. Kaos ketat yang dikenakan Karen Gillan memang terlihat memamerkan lekuk tubuh dan bagian perutnya.  Namun, bintang Guardian of the Galaxy ini menanggapi santai lewat Twitter-nya.  "Jumanji! Ya aku memang mengenakan pakaian ukuran anak anak dan itu alasannya! Tapi bayarannya sangat pantas, aku janji! Dwayne Johnson ikut membela Karen Gillan soal kontroversi kostum seksi ini. "Kostum hutan dia sangat cocok ketika kalian mengetahui plot cerita yang sebenarnya. Percaya saya" tulis mantan pegulat WWF ini laman Twitter-nya.

Apa yang dikatakan Dwayne Johnson menjadi sedikit petunjuk tentang karakter yang diperankan Gillan. Kemungkinan karakter Karen Gillan terjebak dari kecil hingga ia dewasa  di papan permainan tersebut.  


Jumanji dibuat filmnya pada tahun 1995 oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang almarhum Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Ternyata filmnya cukup sukses dan kemudian dibuatkan sekuelnya dengan judul Zathura yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu (Iron Man) ini gagal di pasaran.

Film terbaru Jumanji ini merupakan sekuel dari film terdahulu dan disutradarai Jake Kasdan yang dikenal sebagai pembuat film komedi seperti Sex Tape, Bad Teacher dan Walk Hard. Naskah ceritanya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang menulis ulang dari draft awal yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Jumanji versi terbaru akan dirilis Sony Pictures pada 28 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment