Thursday, August 18, 2016

Trailer Terbaru 'Rogue One: A Star Wars Story' Tampilkan Darth Vader

LucasFilm baru saja meluncurkan trailer terbaru  Rogue One: A Star Wars Story di ajang Olimpiade Rio baru baru ini.

Dalam trailer 2,15 menit tersebut lebih banyak menfokuskan aksi para pemberontak U-Wing dan Jyn Erso  (Felicity Jones). Termasuk juga diantaranya penampakan robot jangkung K-2SO (Alan Tudyk), Chirrut Îmwe (Donnie Yen), Baze Malbus (Jiang Wen), Star Destroyers, pasukan Stormtrooper, perang dengan AT-AT hingga kemunculan Darth Vader. Sosok penjahat ikonik franchise ini muncul dan hanya diperlihatkan sisi belakangnya saja. 

Selain trailer versi Amerika, ada juga trailer terbaru versi Jepang yang mengungkap rahasia baru salah satu alasan Jyn Erso bergabung dengan para pemberontak, yakni sebuah pesan rahasia tentang senjata Death Star dari Galen Erso (Mads Mikkelsen), ayah dari karakter utama Jyn Erso. Pemimpin pemberontakan Mon Mothma ( Genevieve O'Reilly ) mengatakan pada Jyn Erso. "Kami memiliki misi untuk Anda. Sebuah tes uji coba senjata utama (Death Star) sudah dekat. Kita perlu tahu bagaimana untuk menghancurkannya". Lalu seorang perwira intelijen, kapten Cassian Andor  (Diego Luna) menambahkan "Kami telah dicegat transmisi Imperial. Hal ini menunjukkan bahwa uji coba senjata utama sudah dekat". Trailer internasional ini juga memperkenalkan Death Troopers, pasukan Stromtrooper serba hitam, 

Rogue One mengambil kisah sebelum cerita di Star Wars Episode IV : A New Hope (1977).  Dikisahkan bagaimana para pemberontak bersatu mengatur rencana untuk mencuri blue print rencana pembangunan senjata pemusnah massal milik Imperial yang disebut Death Star.

Selain Rogue One yang masih bagian  dari dunia Star Wars Universe, Disney juga tengah menyiapkan sebuah film tentang Han Solo muda yang akan dirilis 25 Mei 2018.  Film tersebut ditulis ceritanya oleh Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon Kasdan dengan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street). Lalu ada Episode XIII yang disutradarai Rian Johnson (Looper) dan  Episode IX oleh sutradara Colin Trevorrow yang sukses dengan Jurassic World. 

Rogue One dibintangi  Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris. Film yang disutradarai Gareth Edwards ini akan ditayangkan 16 Desember 2016(TS)










No comments:

Post a Comment