Tuesday, August 30, 2016

Steve Rogers Tak Lagi Jadi Captain America

Sebuah kabar mengejutkan datang dari sutradara Anthony dan  Joe Russo dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post. Steve Rogers (Chris Evans) telah melepas idenditasnya sebagai Captain America yang selama ia sandang.

Dalam wawancara tersebut, Anthony dan Joe Russo mengatakan di akhir film Civil War, Steve Rogers telah meletakkan perisainya ke tanah dan melepas idenditasnya sebagai Captain America yang selama ini disandangnya. Perisai tersebut memang dibuat Howard Stark, ayah Tony Stark. Steve Rogers dan Tony Stark terlibat konflik yang luar biasa sehingga keduanya bertempur habis habisan. 

Menurut rumor yang beredar, selepas tak lagi menjadi Captain America, Steve Rogers mengubah idenditas barunya menjadi Nomad seperti versi komiknya di tahun 1974. Lalu yang menjadi pertanyaan siapa yang akan meneruskan posisi Captain America? 

Tersiar kabar, nama Bucky Banes santer disebut sebut sebagai calon kuat penerus Captain America. Bahkan, seorang fans membuat gambar Bucky sebagai Captain America. Selain Bucky, ada juga kandidat lainnya seperti Falcon dan Hawkeye. Ini berarti Steve Rogers tak lagi menjadi Captain America di film  Avengers: Infinity War dimana Thanos sebagai musuh utamanya. Film Avengers: Infinity War akan tayang 4 Mei 2018. (TS)




No comments:

Post a Comment