Tuesday, August 16, 2016

Inilah Trailer Pertama 'Resident Evil : The Final Chapter'

Trailer perdana Resident Evil: The Final Chapter akhirnya dirilis Sony Screen Gems. Butuh 5 tahun untuk bisa kembali menyaksikan pahlawan pembasmi zombie ini.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini kembali menampilkan aksi Milla Jovovich sebagai wanita tangguh bernama Alice yang membasmi para zombie. Di awal trailer kita bisa melihat aksi keren Alice mengendarai sebuah motor gede yang diiringi lagu Guns N' Roses. 

Kemudian adegan berpindah saat gerombolan zombie menyerang, Alice terlihat bersama sejumlah orang diantaranya ada karakter lama Claire Redfield (Ali Larter) dan beberapa karakter baru seperti Abigail (Ruby Rose), Doc (Eoin Macken), Christian (William Levy), Michael (Fraser James) dan Cobalt (Rola). Dalam trailer ini juga kembali menghadirkan  dua musuh yang sudah mati di film sebelumnya, Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen) dan Albert Wesker (Shawn Roberts). Sempat diperlihatkan juga Alice melawan monster bersayap. Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, and Fraser James.

Resident Evil merupakan salah satu film adaptasi game tersukses sepanjang masa. Lima film sebelumnya tercatat mengumpulkan nyaris 1 miliar USD. Tak heran, film ini terus melahirkan sekuelnya dan film keenamnya akan mengakhiri semua seri Resident Evil. 

Resident Evil: The Final Chapter mengambil kejadian setelah Resident Evil: Retribution, Alice (Milla Jovovich) merupakan satu satunya orang yang selamat. Kini, ia harus kembali ke tempat dimana mimpi buruk itu bermula, The Hive di Raccoon City. The Hive adalah sebuah fasilitas bawah tanah milik Umbrella Corporation yang menjadi tempat bagi Red Queen, seorang gadis hologram berwarna yang menguasai semua sistem komputer dan keamanan Umbrella Corporation. Diketahui Umbrella Corporation berencana akan  mengadakan pertemuan untuk melawan serangan terakhir dari orang orang yang selamat. Sekali lagi Alice harus bekerjasama dengan beberapa teman lamanya untuk melawan para mayat hidup dan menyelamatkan peradaban manusia.

Film horor aksi ini kembali disutradarai Paul W.S Anderson dan dibintangi Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, dan Fraser James. Film ini akan dirilis 27 Januari 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment