Wednesday, August 31, 2016

Bintang 'Guardians of the Galaxy', Karen Gillan Bergabung di 'Jumanji 2'

Satu persatu pemain film terbaru Jumanji ditemukan. Baru baru ini Dwayne Johnson  mengumumkan lewat akun Instagram miliknya, Karen Gillan baru saja bergabung menjadi keluarga Jumanji. 

Dalam keteranganya, Dwayne merasa bangga dengan terpilihnya pemeran Nebula di Guardians of the Galaxy  ini untuk memerankan karakter paling penting di Jumanji. Dwayne juga memuji Karen Gillan adalah aktris Skotlandia yang bertalenta dan cantik, Di akhir tulisannya, Dwayne mengumumkan syuting akan dilakukan bulan depan di Hawaii dan kembali mengingatkan Jumanji bukanlah film remake atau reboot tapi lanjutan cerita dari film sebelumnya.

Sebelum Karen Gillan, sudah ada pemain lainnya yang sudah bergabung seperti Kevin Hart, Jack Black dan Nick Jonas. Sejauh ini belum informasi resmi mengenai cerita sekuel Jumanji. Namun yang pasti, film yang diadaptasi dari buku bergambar anak anak karya Chris Van Allsburg tahun 1981 ini berkisah tentang anak laki laki berusia 12 tahun yang terjebak dalam papan permainan bernama Jumanji di tahun 1969 dan berhasil dilepaskan 45 tahun kemudian. Film ini tentunya akan sarat adegan aksi dan komedi dengan bumbu fantasi. 

Jumanji dibuat filmnya pada tahun 1995 oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang almarhum Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Ternyata filmnya cukup sukses dan kemudian dibuatkan sekuelnya dengan judul Zathura yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu (Iron Man) ini gagal di pasaran.

Film terbaru Jumanji  ini akan disutradarai Jake Kasdan yang dikenal sebagai pembuat film komedi seperti Sex Tape, Bad Teacher dan Walk Hard. Naskah ceritanya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang menulis ulang dari draft awal yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Jumanji versi terbaru akan dirilis Sony Pictures pada 28 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment