Thursday, August 11, 2016

Andrew Garfield Jadi Tentara Perang di Trailer 'Hacksaw Ridge'

Setelah pensiun jadi Spider-Man, aktor tampan Andrew Garfield banting setir jadi tentara perang di film terbaru garapan sutradara Mel Gibson, Hacksaw Ridge.

Dalam trailer yang baru saja dirilis Lionsgate ini memperlihatkan perjuangan Andrew Garfield sebagai petugas medis di perang dunia ke 2. Ia menolong para tentara di medan perang yang terluka tanpa memegang senapan. Bahkan dalam satu adegan terlihat Garfield menangkis granat dengan tangan. Tak hanya adegan perang, trailer ini juga memperlihatkan kisah cinta Andrew Garfield dengan Teressa Palmer.  

Film drama perang ini bercerita tentang Desmond Doss. (Andrew Garfield) seorang petugas medis di pasukan Amerika Serikat yang ikut berperang di Okinawa selama Perang Dunia 2, ia menyelamatkan 75 orang tanpa menggunakan senjata. Film dengan cerita yang luar biasa ini  diangkat dari kisah nyata. Doss adalah sosok nyata yang menolak sama sekali untuk memegang senjata selama berperang. 

Hacksaw Ridge juga dibintangi Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving, Rachel Griffiths, dan Vince Vaughn. Kebanyakan pemainnya adalah aktor Hollywood kelahiran Australia meskipun film ini bercerita tentang pasukan Amerika Serikat, bahkan lokasi syutingnya pun juga di Australia.  Selain menyutradarai, Mel Gibson ikut menulis naskah ceritanya bersama Andrew Knight (The Water Diviner) dan Robert Schenkkan. Bintang Lethal Weapon ini sebelumnya pernah memenangkan Oscar lewat Braveheart yang disutradarai dan dibintanginya. Hacksaw Ridge akan dirilis 4 November 2016 ini. (TS)





No comments:

Post a Comment