Friday, July 15, 2016

Yuk Tengok Bayi Groot dan Mantis di Gambar Konsep 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Kita tahu manusia pohon Groot (disuarakan Vin Diesel) kembali hidup dalam ukuran lebih kecil di akhir film Guardians of the Galaxy. Kali ini Groot akan kembali beraksi bersama teman temannya di sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2. 

Baru baru ini sang sutradara James Gunn, memperkenalkan gambar konsep  bikinan Andy Park ini. Dalam gambar tersebut menampilkan tim Guardians seperti  Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista),  Groot (Vin Diesel), Rocket (Bradley Cooper), Yondu (Michael Rooker), Nebula (Karen Gillan), dan karakter baru Mantis (Pom Klementieff). 

Dalam sekuel ini akan meneruskan kisah dan petualangan para penjaga film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan Marvel Cinematic Universe akan semakin berkembang dengan film ini.”

Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga dibintangi Sean Gunn, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan and Kurt Russell. Rencananya film ini akan ditayangkan 5 Mei 2017. (TS) 

2 comments:

  1. Groot ada kok, di akhir cerita dalam bentuk tunas baru. Bahkan diendingnya sempat sembunyi2 (di belakang Drax) nari ikutin alunan musik.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas koreksinya...iya jadi inget dancing groot hehe...

    ReplyDelete