Thursday, July 21, 2016

Teresa Palmer Dihantui Sosok Misterius di Trailer 'Lights Out'

Setelah The Conjuring 2 yang sukses besar menakuti para penonton, kini tiba sebuah film horor terbaru berjudul  Lights Out yang juga diproduseri James Wan. Dari judulnya saja kita bisa mengartikan ke dalam bahasa Indonesia yang berarti mati lampu. Ya, tema inilah yang akan diangkat apa yang terjadi ketika lampu padam dan membuatnya semuanya menjadi gelap.

Meskipun film ini dibuat Warner Bros Pictures dengan biaya produksi yang cukup rendah USD 4,9 juta atau setara Rp 63 miliar film ini jangan diremehkan. Terinspirasi dari film pendek berjudul sama buatan David F. Sandberg yang kembali menyutradarai versi layar lebarnya. Ia dibantu Erik Heisserer untuk penulisan naskah ceritanya. Film pendeknya hanya berdurasi 2 menit dan hanya menampilkan 1 adegan tapi mampu menghadirkan ketegangan dan ketakutan dengan cerita yang sederhana. 

Diceritakan seorang wanita muda bernama Rebecca (Teresa Palmer) yang meninggalkan rumah dan berpikir telah meninggalkan rasa ketakutannya  dimana ia sering didatangi mahluk hitam misterius saat mematikan lampu.  Adik laki lakinya, Martin (Gabriel Bateman) mulai mengalami hal yang mirip dengannya. Martin sering didatangi sesosok hitam legam saat tidur dengan mematikan lampu.  Sophie  (Maria Bello) sang ibu, ternyata mengenal sosok tersebut sebagai Diana, teman masa kecilnya. Di masa lalu, terungkap bahwa Diana sempat mengalami satu kejadian mengerikan. Bahkan Sophie meminta Rebecca dan Martin menerima kehadiran teman kecilnya selama mematikan lampu. Nyawa Rebecca dan Martin semakin terancam saat lampu padam dan keduanya dihantui sosok menyeramkan.

Awalnya film  yang juga dibintangi Alexander DiPersia dan Billy Burke ini dijadwalkan dirilis pada September 2016 kemudian dimajukan menjadi 22 Juli 2016 ini dan bersaing dengan Star Trex Beyond. (TS)






No comments:

Post a Comment