Thursday, July 28, 2016

Perseteruan Dua Kerajaan Besar di Trailer 'League of Gods’

Selain dwilogi The Monkey King yang sukses besar, ada satu film bertema fantasi yang juga dibintangi sederet bintang Mandarin ternama seperti  Jet Li, Tony Leung, Louis Koo, Huang Xiaoming, Angelababy, Fan Bingbing, Wen Zhang, Andy On, dan Jacky Heung.  Film berjudul League of Gods tersebut juga akan dirilis untuk bioskop Amerika Serikat pada hari ini, Jumat (29/07/16). Bahkan media Hollywood menyebut film ini adalah X-Men versi Cina. 

Dalam trailer yang dirilis menampilkan banyak efek visual CGI yang memukau dan memanjakan mata. Disini kita dikenalkan dengan beberapa tokoh utama seperti Nezha (Wen Zhang), Jiang Ziya (Jet Li), Mahayamuri (Louis Koo), Erlang Shen (Huang Xiaoming),  siluman rubah yang jahat, Daji (Fan Bingbing) dan Putri Duyung (Angelababy). Selain karakter manusia, kita juga disuguhi berbagai macam monster seperti kepiting raksasa, macan kumbang raksasa, lipan raksasa hingga tumbuhan bermata satu. Kelahiran Nezha dan masa kecilnya yang super bandel juga ditampilkan. Tak hanya aksi dan perang, film ini juga dibalut kisah percintaan antara Angelababy dengan Jacky Heung.

League of Gods atau  Fengshen Bang diangkat dari novel fantasi berjudul  Fengshen Yanyi  yang ditulis  Xu Zhonglin  selama dinasti Ming. Dikisahkan pada zaman dinasti Shang diperintah oleh Kaisar yang kejam, Zhou (Tony Leung Ka Fai). Kekaisaran Zhou ini didukung sang selir yang cantik jelita, Daji ((Fan Bingbing) yang ternyata adalah penyamaran dari siluman rubah bereekor sembilan. Kaisar Zhou dengan kejam menindas dan membantai orang orang yang menentangnya. Hal ini membuat sekelompok orang, diantaranya ahli strategi perang, Jiang Ziya (Jet Li) dan Jenderal  Ji Lei (Jacky Heung) dari Qishan memberontak untuk melawan kekejaman Kaisar Zhou. Perang antar dua kerajaan, Shang dan Zhou pun tak terelakkan. Masing masing kerajaan mengerahkan makhluk supernatural, dewa, monster, setan, roh, dan  prajurit dengan kemampuan magis untuk membantu mereka dalam perang 

Film berbiaya  52,5 juta dollar Amerika ini disutradarai Koan Hui dan Vernie Yeung dari naskah yang ditulis Cherrykoko dan Samson Sun. Film produksi China Star ini   ditayangkan serentak 29 Juli 2016 di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Hongkong, Taiwan dan juga akan segera tayang di Indonesia. (TS)







No comments:

Post a Comment