Sunday, July 31, 2016

Matt Damon Melawan Monster Raksasa Tiongkok di Trailer Perdana 'The Great Wall'

Setelah Jason Bourne yang kini sedang tayang di sejumlah bioskop tanah air, kini Matt Damon menjajal perannya sebagai prajurit Inggris dalam film terbaru berjudul The Great Wall. Universal Pictures dan Legendary Pictures baru baru ini merilis trailer perdananya yang cukup bikin penasaran. 

Dalam trailer 1 menit ini menampilkan sedikit narasi mengenai salah satu keajaiban dunia yakni tembok besar Cina. Tembok ini dibangun selama 1.700 tahun dengan panjang mencapai 8.851 km. Andy Lau sempat diperlihatkan sekilas. Pembangunan tembok besar ini menarik perhatian sejumlah pasukan elit Inggris yang dipimpin Matt Damon untuk datang ke Tiongkok. Awalnya Matt Damon mengira pembangunan tembok raksasa ini untuk menahan serangan bangsa Mongol, namun rupanya ada tujuan lain yang dirahasiakan oleh pihak kerajaan dinasti Tang. Beberapa adegan peperangan seru ditampilkan. Di akhir trailer sempat diperlihatkan secara sekilas wujud monster raksasa yang menyerang para prajurit dari balik tembok besar. Sayangnya, wujud monster tersebut tidak begitu jelas. Namun, ada dugaan monster tersebut adalah Naga.


The Great Wall adalah sebuah film bergenre misteri dan supranatural ini mengambil masa abad ke-15 saat Tembok Besar dibangun secara terburu-buru. Saat malam tiba, dua prajurit Inggris yang ikut membantu pembangunan dinding tembok baru menyadari tembok ini bukan hanya mencegah serangan bangsa Mongol, tapi melindungi dari sesuatu yang tak berwujud dan jauh lebih berbahaya.


Ide cerita ini bukan didasarkan dari sejarah, melainkan dari ide CEO Legendary, Thomas Tull, Max Brooks, pengarang buku World War Z,  Edward Zwick dan Marshall Herskovitz.  Selain ada 3 aktor Hollywood : Matt Damon, Willem Dafoe dan Pedro Pascal, film ini juga dibintangi sederet bintang Mandarin lainnya seperti  Jing Tian, Hanyu Zhang, Eddie Peng, Lu Han, Kenny Lin, Junkai Wang, Zheng Kai, Cheney Chen, Xuan Huang dan Andy Lau. The Great Wall merupakan film berbahasa Inggris pertama yang disutradarai Zhang Yimou (Hero dan House of Flying Daggers) dan ini akan dirilis 17 Februari 2017. (TS)





Berita Terkait :
Zhang Yimou Gantikan Sutradara Edward Zwick di 'The Great Wall'
- Benjamin Walker dan Zhang Zi Yi Jadi Lawan Main Henry Cavill di 'The Great Wall'  

No comments:

Post a Comment