Tuesday, July 19, 2016

Foto Sofia Boutella Jadi Mumi Menyeramkan di Syuting 'The Mummy'

Syuting film terbaru The Mummy  kembali memunculkan foto para pemainnya. Baru baru ini beredar sejumlah foto syuting di London, Inggris yang menampilkan aktris cantik Sofia Boutella

Bintang cantik  Kingsman: The Secret Service dan Star Trek Beyond ini terlihat memerankan seorang mumi perempuan dengan make up wajah menyeramkan. Tentunya karakter ratu mumi ini akan disempurnakan oleh CGI. Selain itu, juga beredar sejumlah foto dua pemain utamanya, Tom Cruise dan  Annabelle Wallis di lokasi syuting.

Tom Cruise akan berperan sebagai Tyler Colt, mantan pasukan khusus Navy SEALS dan Annabelle Wallis berperan sebagai ilmuwan atau arkeolog. Perlu diketahui, Annabelle Wallis adalah kekasih dari Chris Martin, vokalis band ternama Coldplay. Sementara, Russell Crowe (Gladiator, A Beautiful Mind, Man of Steel) dikabarkan memerankan  Dr. Jekyll/Mr. Hyde.

Dikutip dari Mail Online, versi baru The Mummy ini akan berkisah tentang Tyler Colt (Tom Cruise), seorang anggota khusus Navy SEALS yang bersama pasukannya melaksanakan misi menangkap sekelompok teroris di Irak. Suatu hari, saat akan memburu teroris yang bersembunyi dalam bunker, mereka tanpa sengaja menemukan makam kuno  dan kemudian membuka peti mati tersebut yang ternyata didalamnya berisi Mumi Raja  Assyria, Ashurbanipal, Akibat dari kecerobohan tersebut, mereka dikutuk kekuatan jahat Mumi.

Alex Kurtzman akan menyutradarai film terbaru Mummy yang belum memiliki judul ini. Sebelumnya, Kurtzman lebih dikenal sebagai penulis cerita Cowboys And Aliens dan Transformers. Ia akan bekerjasama dengan Jon Spaihts yang menulis ceritanya. Franchise seri The Mummy dipopulerkan  oleh Brendan Fraser dan Rachel Weisz di tahun 1999 yang kemudian berlanjut pada dua sekuelnya.

Film  terbaru Mummy ini akan menjadi film pertama bagian dari Monster Universe yang mengambil setting masa modern.  Sebelumnya, lewat ending Dracula Untold  yang keluar tahun 2014, sudah ditunjukkan vampir hadir di masa modern. Monsters Universe semakin menarik dengan kabar Johnny Depp akan membintangi The Invisible Man. Beberapa koleksi tokoh heroik dan monster klasik milik Universal yang juga tengah dikembangkan filmnya adalah  Van Helsing, The Bride of Frankenstein, Creature from the Black Lagoon dan The Wolfman. Film terbaru The Mummy ini akan dirilis 9 Juni 2017. (TS)













Berita Terkait :
Beredar Foto Pertama Tom Cruise dan Annabelle Wallis di Syuting Film Terbaru ‘The Mummy’ 
- Alex Kurtzman Akan Sutradarai Film Baru 'The Mummy'

No comments:

Post a Comment