Sunday, July 24, 2016

Comic Con 2016 : Marvel Rilis Trailer Terbaru 'Doctor Strange'

Marvel Studios kembali merilis trailer terbaru Doctor Strange di ajang Comic Con 2016, San Diego, California.

Trailer terbaru ini lebih menfokuskan aksi Doctor Strange setelah memiliki kemampuan magis termasuk adegan pertarungannya dengan  sang musuh utama, Kaecilius di jalan. Bisa dibilang seperti campuran film The Matrix dan Inception dimana banyak gedung gedung pencakar langit yang terbalik dan dunia yang hancur.  

Diceritakan Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) adalah seorang dokter ahli bedah (neurosurgeon) ternama di sebuah rumah sakit yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia.  

Doctor Strange merupakan film  superhero Marvel  kedua Phase III setelah Captain America: Civil War. Selain Benedict Cumberbatch, film ini turut dibintangi Rachel McAdams sebagai pemeran utama wanita yang diduga adalah Night Nurse, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Sementara bintang Hannibal, Mads Mikkelsen  akan berperan sebagai musuh utama,  Kaecilius. Doctor Strange akan disutradarai Scott Derrickson dan ceritanya ditulis Jon Spaihts untuk dirilis 4 November 2016. (TS)



Berita Terkait :
'Doctor Strange' Pamer Kekuatan di Trailer Perdananya
- Foto Terbaru Benedict Cumberbatch Sebagai 'Doctor Strange', Trailernya Segera Keluar

No comments:

Post a Comment