Monday, July 25, 2016

Comic Con 2016 : Logo dan Info Terbaru dari 'Thor : Ragnarok', 'Black Panther', 'Captain Marvel' dan 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Seakan tak mau kalah dengan DC Comics, Marvel Studios juga menggempur Comic Con 2016 dengan membagikan sejumlah informasi terbaru untuk proyek film superhero.

Marvel Studios mengeluarkan logo terbaru untuk film superhero  Thor : Ragnarok, Black Panther, Captain Marvel dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dari beberapa film superhero ini, hanya Doctor Strange yang kebagian merilis trailernya. 

Dimulai dari Thor : Ragnarok, Marvel Studios mengkonfirmasi aktris pemenang Oscar  Cate Blanchett akan memerankan musuh utama bernama Hela. Lalu ada Jeff Goldblum sebagai Grandmaster yang eksentrik, Tessa Thompson  sebagai  Valkyrie dan Karl Urban sebagai Skurge. Karakter Bruce Banner/Hulk yang diperankan Mark Ruffalo dipastikan akan muncul. Syuting sekuelnya sudah dilakukan beberapa minggu yang lalu di studio Village Roadshow di Queensland, Australia. Marvel Studios juga memperkenalkan logo baru Thor : Ragnarok yang lebih garang. 

Meskipun belum ada sinopsis cerita resmi dari Marvel Studios, namun diyakini cerita  Thor : Ragnarok akan mengambil setelah kejadian di Avengers: Age of Ultron dimana Hulk tiba di sebuah planet gladiator. Hela (Cate Blanchett) mengusir  Thor (Chris Hemsworth) dari Asgard dan menghancurkan palunya, Mjolnir. Thor lalu dipaksa bertarung dengan juara saat ini, yakni Hulk.

Selanjutnya ada Black Panther. Presiden Direktur Marvel Studios,  Kevin Feige memperkenalkan logo baru Black Panther. Sejumlah pemainnya seperti Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o dan Danai Gurira turut hadir di Comic Con 2016 dan berfoto bersama. Beredar kabar Monica Lynne akan ikut ambil sebagai penyanyi dan kekasih T'challa yang menyelamatkan T'challa  setelah dicampakkan Erik Killmonger.


Satu satunya superhero wanita di Marvel yang akan memiliki film solo adalah Captain Marvel. Marvel Studios baru saja mengumumkan aktris pemenang Oscar, Brie Larson (Kong: Skull Island)   akan memerankan Carol Danvers/Captain Marvel. Aktris berusia 26 tahun ini langsung mengungkapkan kegembiraanya dalam akun Twitter miliknya dengan menulis "Call me Captain Marvel". 

Dalam versi komiknya,  Carol Danvers adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang mendapat kekuatan super setelah terperangkap oleh ledakan di sebuah perangkat milik ras Kree, alien berkulit biru dari film Guardians of the Galaxy. Sementara  itu Marvel tengah mencari sutradara wanita untuk film yang akan dirilis 8 Maret 2019 ini, Ada dua nama potensial yang diajukan yakni  Jennifer Kent (The Babadook) dan Niki Caro (Whale Rider).


Terakhir ada Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sejumlah pemainnya seperti Dave Bautista (Drax the Destroyer), Elizabeth Debicki (Ayesha), Zoe Saldana (Gamora), Karen Gillan (Nebula), Kurt Russell (Ego), Chris Pratt (Star-Lord), Michael Rooker (Yondu) dan Pom Klementieff (Mantis) hadir di Comic Con. Mereka bersama sang sutradara James Gunn ikut foto bersama. Marvel Studios mengumumkan Kurt Russel akan memerankan ayah Star-Lord. Sebuah logo baru Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga ikut diluncurkan. 


Dalam Comic Con 2016 ini, Marvel Studios juga secara resmi mengumumkan logo terbaru mereka yang biasa ditemukan di awal film superhero. Logo yang diiringi musik karya komposer Oscar, Michael Giacchino ini memuat potongan adegan superhero Marvel yang sudah  pernah dibuatkan filmnya. Pergantian logo ini juga menandai dimulai proyek Phase 3. (TS)






No comments:

Post a Comment