Wednesday, July 13, 2016

Beredar Poster Pertama 'Beauty And The Beast'

Film dongeng Beauty And The Beast mengeluarkan poster pertamanya. Poster tersebut diunggah sang pemeran Putri Belle, Emma Watson dalam laman Facebook-nya. 

"Sangat senang bisa membagi poster pertama untuk Beauty And The Beast, eksklusif untuk para penggemarku di Facebook! Semoga kamu suka!" tulis Emma Watson. Dalam poster cantik tersebut menampilkan gambar setangkai bunga mawar merah yang masih segar di dalam sebuah tudung kaca, Di luar jendela, kita bisa melihat lanskap kota yang bersalju lebat. 

Kisah Beauty and the Beast yang ditulis Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve di tahun 1740 ini berulang kali difilmkan dengan berbagai versi. Dalam versi Disney yang disutradarai Bill Condon ini akan mengikuti cerita aslinya dari dongeng dimana dikisahkan seorang putri cantik bernama Belle (Emma Watson) yang jatuh cinta pada seorang monster buruk rupa yang berjuluk Beast (Dan Stevens). Seyogyanya, Beast ini adalah seorang pangeran tampan yang dikutuk menjadi monster buruk rupa. Namun, hubungan cinta mereka tak semulus yang dibayangkan dan mendapat berbagai rintangan dari orang orang yang tak menyukai hubungan mereka terutama Gaston (Luke Evans) yang berusaha ingin mendapatkan cinta Belle. Namun, Belle tetap memilih Beast dan memutuskan tinggal di istana Beast yang penuh dengan  benda benda hidup.

Film Beauty and the Beast sudah pernah difilmkan dalam bentuk animasi oleh Disney pada tahun 1991 dan lewat versi live action akan mengajak kita bernostalgia. Beauty and the Beast dibintangi Dan Stevens sebagai Beast, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai Le Fou, Kevin Kline sebagai Maurice, Stanley Tucci sebagai  Cadenza, Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pott. Disney. Film live action ini disutradarai Bill Condon akan ditayangkan 17 Maret 2017. (TS)



Berita Terkait :
- Teaser Trailer ‘Beauty and the Beast’ Telah Dirilis

No comments:

Post a Comment