Friday, July 15, 2016

Beredar Poster Perdana Tragedi Bom Marathon 'Patriots Day'

Setelah membintangi film bencana yang diadaptasi dari kisah nyata Deepwater Horizon, kini Mark Wahlberg kembali membintangi film tentang pengeboman, Patriots Day. Baru baru ini sebuah teaser poster dirilis dan menampilkan bendera Amerika Serikat  dengan warna merah biru yang terkoyak koyak. 

Film ini diangkat dari peristiwa bom marathon yang terjadi pada 15 April 2013 dan menewaskan 3 orang. Patriots Day bercerita tentang  kisah mantan komisioner  Ed Davis (John Goodman) yang menangani kasus bom bunuh diri saat lomba lari marathon berlangsung di Boston, Massachusetts, AS. Diketahu pelakunya adalah adik kakak bernama Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev. Seorang petugas kepolisian Boston, Danny Keeler (Mark Wahlberg) melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku utama pengeboman itu demi mengamankan kota Boston. Bersama agen khusus Richard DesLauriers (Kevin Bacon) dan dibantu perawat Carol Saunders (Michelle Monaghan), Keeler berusaha sekuat tenaga menghentikan pelarian pelaku di sebuah kampus. Selain Patroits Day ada satu film yang mengangkat tema sama dengan sudut pandang peserta lomba maraton. Film berjudul Stronger tersebut diproduksi Lionsgate dan dibintangi Jake Gyllenhaal. 

Selain Goodman dan Wahlberg, film drama aksi yang disutradarai oleh Peter Berg ini juga dibintangi J.K. Simmons, Kevin Bacon dan Michelle Monaghan. Patriots Day akan dirilis duluan di kota New York, Los Angeles dan Boston pada 21 Desember 2016 dan untuk peredaran internasionalnya pada 13 Januari 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment