Wednesday, July 27, 2016

Aksi Prank Henry Cavill Ngerjain Para Pemain 'Suicide Squad' di Comic Con 2016

Acara Comic Con 2016 telah usai. Namun banyak momen menarik yang terjadi. Satu diantaranya kejutan dari pemeran Superman,  Henry Cavill kepada para pemain Suicide Squad

Henry Cavill tak diduga muncul di Comic Con 2016. Ia pun menggungah kehadirannya lewat sebuah video di Instagram-nya. Dalam rekaman tersebut tampak Henry Cavill menyamar dengan mengenakan topeng Guy Fawkes dari V For Vendetta. Orang orang yang lalu lalang tak menyadari pria bertopeng tersebut adalah Superman. Bahkan, Henry Cavill sempat berfoto dengan beberapa orang. Saat Henry Cavill menghampiri Will Smith yang tengah memberikan bubuhan tandatangan di booth DC Comics, pemeran Deathstroke di Suicide Squad ini awalnya belum menyadari pria bertopeng adalah sang Superman. Setelah topeng dibuka, barulah Will Smith terkejut. Begitu juga dengan pemain lainnya yang tampak terkejut.




Aksi prank Henry Cavill ini sebenarnya bukanlah pertama kali. Aktor Inggris berusia 33 tahun ini  sebelumnya pernah melakukan sebuah eksperimen sosial bulan Maret lalu yang diunggah dalam Instagram-nya. Dalam video tersebut, tampak ia ia berjalan dengan kaos Superman dan tampil tanpa penutup wajah di kawasan super sibuk Times Square untuk mempromosikan Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun anehnya, orang orang di sekitarnya yang didominasi karyawan kantoran terlihat cuek dan seperti tidak mengenali pemeran Superman ini. Bahkan saking penasarannya, Henry Cavill secara terang-terangan selfie dengan latar belakang billboard Batman v Superman: Dawn of Justice. Padahal jelas, wajah Henry terpampang besar di setiap billboad sudut pertokoan dimana pejalan kaki yang lewat pasti melihatnya.

Kehadiran Henry Cavill di Comic Con 2016, San Diego untuk mempromosikan film Justice League yang keluar tahun depan. Dalam  satu panggung, sang sutradara Zack Synder memperkenalkan semua jajaran pemain Justice League seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher dan Henry Cavill yang muncul belakangan. (TS)






No comments:

Post a Comment