Tuesday, June 21, 2016

Trailer Terbaru 'Pete's Dragon' Banyak Tampilkan Naga Hijau

Disney kembali merilis trailer terbaru Pete's Dragon. Kali ini sosok naga hijau bernama Elliot ini banyak ditampilkan dibanding di trailer sebelumnya, Kita bisa melihat aksi Elliot ketika akan ditangkap sejumlah pemburu dan dengan lincahnya terbang ke langit. 

Pete's Dragon merupakan dongeng yang dikarang Seton I. Miller and S.S. Field dan versi baru ini akan mengambil masa akhir tahun 70an dan awal tahun 80an. Dikisahkan selama bertahun tahun, seorang pemahat kayu bernama Meacham (Robert Redford) yang telah membahagiakan anak-anak disekitarnya dengan selalu membagikan cerita tentang naga menakutkan yang tinggal jauh di dalam hutan Northwest Pacific. Sementara untuk putrinya Grace Meacham (Bryce Dallas Howard) yang bekerja sebagai seorang penjaga hutan, cerita ini tidak lebih dari sebuah cerita, hingga dia bertemu dengan Pete (Oakes Fegley).

Pete adalah seorang anak laki-laki misterius berusia 10 tahun, hidup tanpa orang tua dan tanpa rumah, yang mengatakan bahwa dia telah hidup di hutan bersama naga hijau raksasa bernama Elliott. Dari pernyataan Pete ini, Elliott sepertinya ada kaitan dengan cerita naga yang sering disampaikan oleh Meacham. Dengan bantuan seorang anak gadis berusia 11 tahun bernama Natalie (Oona Laurence), anak dari Jack (Wes Bentley), si pemilik pabrik kayu lokal, Grace mulai mencari-cari darimana sebenarnya Pete berasal, siapa orang tuanya, dan mencari kebenaran tentang naga yang diceritakannya. 

Pete's Dragon dsutradarai David Lowery dan juga dibintangi Wes Bentley, Karl Urban, dan Oona Laurence. Pete's Dragon akan tayang pada 12 Agustus 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment