Thursday, June 30, 2016

Penampakan Pertama Tom Holland Sebagai Manusia Laba Laba di Syuting 'Spider-Man: Homecoming'

Selamat datang Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Saat ini syuting film Spider-Man: Homecoming tengah berlangsung di Atlanta, Georgia. Setelah beredarnya foto Tom Holland sebagai Peter Parker. Kini giliran beredar foto yang menampilkan Tom Holland mengenakan kostum Spider-Man.


Dalam foto tersebut tampak  Spider-Man tengah duduk di dalam pipa beton. Kostumnya tidak banyak berubah seperti yang muncul di  Captain America: Civil War. Sebelumnya, sejumlah pemain seperti Abraham Attah, Garcelle Beauvais, Donald Glover, dan Martin Starr sudah terlihat saat syuting di Midtown School of Science & Technology. Menariknya, Abraham Attah dirumorkan akan memerankan Spider-Man berkulit hitam bernama Miles Morales. Dalam versi komiknya, Miles Morales menjadi Spider-Man setelah Peter Parker tewas.

Sementara untuk musuh Spider-Man, baru saja bergabung Bookeem Woodbine yang belum diketahu perannya. Woodbine akan bergabung dengan Michael Keaton dan Logan Marshall-Green yang memerankan Vulture dan The Tinkerer. Selain mereka. masih ada pemain lainnya seperti Zendaya Coleman sebagai Michelle, Tony Revolori  sebagai musuh sekolah Peter Parker, Laura Harrier dan Michael Barbieri yang belum diketahui perannya. Robert Downey Jr. dipastikan akan muncul dan kembali memerankan Tony Stark/Iron Man.

Spider-Man: Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam.

Spider-Man: Homecoming disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah yang ditulis oleh  John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Vacation). Film ini akan dirilis 7 Juli 2017. (TS)










Berita Terkait :
-Film Terbaru 'Spider-Man' Berjudul ‘Spider-Man: Homecoming’ 

No comments:

Post a Comment