Sunday, June 5, 2016

Megatron dan Bumblebee Kembali Muncul di 'Transformers: The Last Knight'

Beberapa hari terakhir ini, Michael Bay mengumumkan secara berkala perkembangan film Transformers: The Last Knight yang sudah memulai syuting di Kuba, bulan ini. 

Pertama, soal kembalinya Megatron, pemimpin Decepticon di Transformers: The Last Knight. Michael Bay juga menyertakan sebuah cuplikan video singkat yang memperlihatkan wajah close-up Megatron. 


Kedua, sempat beredar rumor, bintang trilogi Transformers pertama Shia LaBeouf akan kembali memerankan karakter Sam Witwicky di film kelimanya setelah beredar video berisi pesan misterius. Banyak fans menduga video yang berisi kode Morse ini jika diterjermahkan yang berarti "E I'm Coming for you May 31."


Ketiga, Sir Anthony Hopkins secara resmi bergabung dalam di sekuel ini. Kabar ini diumumkan lewat Twitter resmi Transformers.  Aktor kawakan dan ayah kandung Angelina Jolie ini juga akan memerankan karakter Odin di sekuel Thor: Ragnarok.

Keempat, Michael Bay mengumumkan lewat website resminya, MichaelBay.com dan Twitter, salah satu robot ikonik Autobots, Bumblebee akan tampil dengan desain baru di Transformers: The Last Knight. Dalam cuitannya, Bay menulis "custom-built 2016 Camaro" dan menyertakan foto mobil kuning ini. Mobil dalam foto ini adalah desain Chevrolet Camaro terbaru keluaran tahun 2016 dari pabrik General Motor. Meskipun Bumblebee di-upgrade, namun wajahnya tetap akan sama dan yang berubah hanya pada bagian bodi mobil yang menyimpan senjata.

Sejauh ini belum ada detail cerita yang diumumkan. Lalu ksatria terakhir apa yang dimaksud dalam film ini? Kemungkinan besar ksatria yang dimaksud adalah The Knights Temenos, sebuah kapal legendaris kuno milik para ksatria Cybertron yang diambil alih Lockdown. Kapal ini pernah muncul di Age of Extinction sebagai kendaraan Lockdown sewaktu menghancurkan kota Chicago dan Hong Kong, Lockdown berhasil mencuri kapal tersebut dari para ksatria dan menjadikannya sebagai penjara pribadi. Kelihatannya Optimus adalah salah satu dari ksatria tersebut termasuk para dinobot. Ada kemungkinan besar, cerita dalam filmnya didasarkan dari komik The Knights of Cybertron tentang penciptaan awal Autobots, penjaga dari Allspark dan dimana Optimus Prime berusaha mencari Creator (Pencipta).

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel Lennox seperti yang dikutip dari akun Twitter-nya. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Lalu nasib rekannya, Tyrese Gibson sampai saat ini belum jelas apakah ikut kembali atau tidak. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain keduanya juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show.

Syuting film Transformers: The Last Knight akan dimulai Juni ini di Kuba dan selanjutnya mengambil lokasi di kota Detroit dan sejumlah lokasi lain di belahan dunia. Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphydan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment