Wednesday, May 11, 2016

The Rock Janji Berikan Penghormatan Untuk Robin Williams di Versi Terbaru 'Jumanji'

Dwayne Johnson dikenal sebagai selebriti Hollywood yang paling getol memberikan bocoran informasi dan foto proyek film terbarunya lewat media sosial. Kali ini, pria yang akrab disapa The Rock ini memberikan informasi mengenai  versi terbaru Jumanji   lewat akun Instagram-nya.

Aktor 44 tahun yang juga membintangi versi terbaru Baywatch ini juga mengunggah foto dirinya sedang memegang buku bergambar Jumanji edisi hari jadi ke-10 dengan keterangan foto. "Dan keajaiban #JUMANJI dimulai. Saya sudah melakukan pertemuan yang sempurna dengan sang sutradara Jake Kasdan, produser Matt Tolmach, dan tim @SevenBucksProd yang akan menghadirkan kembali kisah menakjubkan ini," ungkapnya lewat akun @therock baru-baru ini.

Lebih lanjut Johnson menulis akan memberikan penghormatan kepada mendiang Robin Williams di veris terbaru Jumanji. Dalam cerita Jumanji, komedian yang meninggal bunuh diri di Agustus 2014 itu berperan sebagai Alan Parrish, pria yang terjebak dalam permainan selama 26 tahun.

"Cinta dan kekaguman atasnya sungguh tak terbatas. Kami selalu menghormati namanya dan karakter Alan Parrish bakal diabadikan dalam dunia Jumanji dengan cara yang keren, Saya berharap keluarganya ikut bangga dengan versi baru ini," ucap Johnson seraya mengenang Robin Williams yang disebutnya sebagai sosok hangat dan jenaka. Film Jumanji sudah identik dengan karakter yang diperankan mendiang Robin Williams, ini yang membuat Johnson begitu menghormati nama besar komedian ternama ini.

Johnson juga membocorkan beberapa detail soal film besutan Sony Pictures ini. Misalnya, bahwa akan ada lima peran utama dan daftar lengkap para pemain bakal diumumkan pekan ini. Ini berbeda dengan film pendahulunya yang hanya menampilkan 3 karakter utama, yakni Robin Williams, Kirsten Dunst, dan Bradley Pierce. Johnson berjanji akan memberikan update terbaru film ini secepatnya.

Sejauh ini belum informasi resmi mengenai cerita remake Jumanji. Namun yang pasti, film yang diadaptasi dari buku bergambar anak anak karya Chris Van Allsburg tahun 1981 ini berkisah tentang anak laki laki berusia 12 tahun yang terjebak dalam papan permainan bernama Jumanji di tahun 1969 dan berhasil dilepaskan 45 tahun kemudian. Film ini tentunya akan sarat adegan aksi dan komedi dengan bumbu fantasi. 

Jumanji dibuat filmnya pada tahun 1995 oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang almarhum Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Ternyata filmnya cukup sukses dan kemudian dibuatkan sekuelnya dengan judul Zathura yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu (Iron Man) ini gagal di pasaran.

Film terbaru Jumanji  ini akan disutradarai Jake Kasdan yang dikenal sebagai pembuat film komedi seperti Sex Tape, Bad Teacher dan Walk Hard. Naskah ceritanya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang menulis ulang dari draft awal yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Jumanji versi terbaru akan dirilis Sony Pictures pada 28 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment