Wednesday, May 25, 2016

'The Monkey King 3' Bakal Mengambil Cerita di Negeri Wanita

Sung Wu Kong akan kembali beraksi dalam The Monkey King 3. Kabar ini diumumkan langsung oleh salah satu pemainnya  William Feng lewat Weibo.  

William Feng membagikan sebuah teaser poster dan mengkonfirmasi Soi Cheang akan kembali menyutradarainya, Namun aktor berusia 37 tahun tersebut belum bisa mengkonfirmasi  apakah dirinya akan kembali memerankan Biksu Tang Sanzang atau tidak. Pemeran Biksu Tang Sanzang ini juga memberi kabar film keempatnya sudah mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi dan sedang dalam pengembangan cerita, 

Dalam teaser poster yang memiliki judul The Monkey King 3: Kingdom of Women tersebut menampilkan lukisan seorang wanita berbaju merah namun hanya tampak belakangnya saja. Dibawahnya terlihat secara sama samar Sung Wu Kong (Aaron Kwok), Zhu Bajie/Pat Kai (Xiao Shen Yang) dan Sha Wujing (Him Law) dan Biksu Tang Sanzang (William Feng) yang sedang melakukan perjalanan. Tersiar kabar, 

Di film ketiganya nanti sesuai dengan novel klasiknya Journey To The West akan berfokus pada perjalanan mereka ke negeri wanita dimana semua penduduknya adalah wanita. Ajaibnya di negeri ini, semua wanitanya bisa hamil tanpa lelaki hanya dengan meminum air suci. 

Perlu diketahui, di film pertamanya menfokuskan kelahiran Sun Wu Kong dan aksinya mengacau di khayangan sehingga membuat dia dihukum oleh Buddha Julai dibawah Gunung Lima Jari. Di film keduanya, Sun Wu Kong bertemu Biksu Tang Sanzang,  Zhu Bajie/Pat Kai dan Sha Wujing untuk melakukan perjalanan ke barat mencari kitab suci. Namun di tengah perjalanan, mereka dihadang Siluman Tengkorak (Gong Li) yang ingin menyantap daging Biksu Tang. Kedua film ini sukses besar saat ditayangkan bersamaan dengan perayaan tabun baru Cina dan menghasilkan pendapatan 1,3 Milyar RMB.

The Monkey King 3 rencananya akan dirilis Imlek 2018. (TS)


Berita Terkait :
Intip Aksi Sun Wu Kong di Foto Terbaru 'The Monkey King 2'
- Ini Dia Teaser Trailer 'The Monkey King 2' Tampilkan Aaron Kwok Sebagai Sun Go Kong

No comments:

Post a Comment