Tuesday, May 10, 2016

Syuting 'Wonder Woman’ Rampung, Gal Gadot Siap Bintangi 'Justice League'

Akhirnya syuting Wonder Woman rampung setelah dimulai sejak November 2015 lalu. Kabar ini diumumkan langsung oleh pemerannya Gal Gadot lewat berbagai media sosial miliknya. Di akun Instagram, aktris kelahiran Israel ini menggungah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang memainkan Clapperboard. Ia juga sempat memberikan keterangan dalam video tersebut dan senang bisa bekerjasama dengan orang orang hebat dalam pembuatan film Wonder Woman. 


"Hari ini adalah hari terakhir saya syuting film solo Wonder Woman. Ini sungguh luar biasa,  menarik, menyenangkan, dan pengalaman yang tak terlupakan.  Terima kasih kepada semua orang yang terlibat, jajaran pemain yang menakjubkan, kru dan sutradara yang fenomenal". Tak mau ketinggalan, selang sehari pasca Gal Gadot menulis pengumuman tersebut, sang sutradara Patty Jenkins juga ikut menggungah foto bersama seluruh pemain dan kru. Tampak dalam foto juga ada Gal Gadot yang sedang mengenakan kostum Wonder Woman yang diapit Patty Jenkins,  Chris Pine dan David Thewlis,


Gal Gadot diketahui telah merampungkan syuting adegan terakhir di Italia, yang menjadi tempat tinggal Diana Prince, Themyscira. Kini ia hanya tinggal menyelesaikan syuting terakhir di Paris, Perancis. Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat Diana Prince berada di sebuah musem dan berdiri di samping mobil berlogo Wayne Enterprise milik Bruce Wayne. Ada dugaan kuat Batman akan tampil sebagai cameo di film Wonder Woman. Apalagi, paparazzi sempat mengabadikan kehadiran Ben Affleck bersama keluarganya  di sebuah toko di Paris. Menurut kabar dari Cinema Blend, kemungkinan adegan tersebut hanya menampilkan sekilas kehadiran Bruce Wayne yang bertemu Diana Prince di Wayne Enterprises dengan menjadikan Paris sebagai set lokasi Gotham City.


Setelah menyelesaikan film Wonder Woman, Gal Gadot akan segera bertolak ke London untuk melanjutkan syuting Justice League Part 1 yang disutradarai Zack Synder. Gal Gadot harus buru buru lantaran Justice League Part 1 dirilis November 2017, berdekatan dengan Wonder Woman yang dirilis 2 Juni 2017. Kehadiran karakter Wonder Woman di Justice League  ini menjadi babak baru pejuang Amazon dalam cerita DC Comics Extended Universe (DCEU) ,setelah sebelumnya muncul di Batman v. Superman : Dawn of Justice bersama karakter lainnya seperti Batman, Superman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. 
.
Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita tangguh Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 

Dalam filmnya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor. Sean Bean dan Eva Green juga dirumorkan akan memerankan karakter jahat, Ares dan Circe. Namun keterlibatan mereka belum bisa dikonfirmasi.

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)

 Berita Terkait :
- Foto Syuting Terbaru 'Wonder Woman' Tampilkan Ratu Hippolyta Menunggangi Kuda 

No comments:

Post a Comment