Wednesday, May 25, 2016

Poster Terbaru 'The Legend of Tarzan' Beredar

Warner Bros. Pictures baru saja merilis poster terbaru The Legend of Tarzan. untuk tayang musim panas ini.  Dalam poster tersebut menampilkan si raja hutan,  Tarzan (Alexander Skarsgard) dan Jane (Maggot Robbie) berada diantara segerombolan gorila dengan tampang buas. 

Film terbaru Tarzan ini disutradarai David Yates yang berpengalaman menggarap 4 film Harry Potter. David Yates dan yang akan datang Fantastic Beasts and Where to Find Them, akan membawa petualangan baru Tarzan yang diadaptasi dari cerita klasik karya Edgar Rice Burroughs. Film pertama Tarzan dibuat tahun 1930 oleh Johnny Weissmuller.

Cerita dimulai lagi setelah beberapa tahun seorang pria yang diberi nama Tarzan (Alexander Skarsgard) meninggalkan hutan belantara Afrika untuk sebuah kehidupan yang baru untuknya sebagai John Clayton III, Lord Greystoke bersama istri tercinta Jane (Maggot Robbie).Namun, setelah menjadi pria Inggris, ia diundang kembali ke Kongo untuk bertindak sebagai utusan perdagangan parlemen tempat dimana dia sudah menetap, dan dia menyadari dia hanya menjadi pion dan umpan dalam sebuah konvergensi mematikan atas keserakahan dan niat balas dendam yang didalagi oleh seorang warga Belgia bernama Kapten Leon Rom (Christoph Waltz). 

Kapten Leon Rom pada dasarnya tidak mengetahui sepak terjak Tarzan atas kuasanya di hutan belantara Afrika. Mereka bahkan berencana membunuh Tarzan, namun mereka tidak mengerti apa yang sedang mereka lakukan terhadap raja hutan yang telah kembali ke kerajaannya di Afrika. 

Selain Skarsgård dan Robbie, film ini juga turut diramaikan oleh Djimon Hounsou sebagai kepala suku Mbonga, Samuel L. Jackson  sebagai sosok nyata petualang George Washington Williams dan Christoph Waltz sebagai Captain Leon Rom. The Legend of Tarzan akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment