Friday, May 13, 2016

Gael García Bernal Resmi Perankan 'Zorro'

Akhirnya pemeran Zorro dalam film terbarunya berjudul Z diumumkan. Aktor beruntung itu adalah Gael García Bernal. Seperti yang dikutip dari Deadline, sebelumnya Gael García Bernal memang dirumorkan sebagai calon kuat pahlawan bertopeng Meksiko ini di tahun 2012 lalu menggantikan Antonia Banderas

Garcial Benal akan kembali reuni dengan sutradara Jonás Cuarón di film ini setelah terlibat kerjasama di Desierto. Perlu diketahui, Cuarón adalah anak dari sutradara kondang Alfonso Cuarón yang menggarap Harry Potter and the Prisoner of Azkaban  dan Gravity.  Nama García Bernal  mulai tenar ketika memenangkan piala Golden Globe untuk perannya di serial televisi  Mozart in the Jungle. Beberapa film yang dibintangi aktor berusia 37 tahun ini adalah Rosewater, The Motorcycle Diaries, Babel, Y Tu Mamá También, Amores Perros dan yang akan datang Salt and Fire. 

Dalam film barunya ini, sosok Zorro yang flamboyan ini akan mengambil masa apocalyptic dan futuristik dimana bumi setelah mengalami kiamat dan kehancuran. Settingnya di dua tempat yakni, California dan Meksiko. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam versi barunya Zorro akan meninggalkan segala ciri khasnya sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran dan kebajikan.

Dalam dua film sebelumnya,The Mask of Zorro (1998) dan sekuelnya, The Legend of Zorro (2005) mengambil cerita awal abad 19 di California. Kedua film tersebut diperankan Antonio Banderas dan Catherine Zeta-Jones.

Rencananya syuting film Z akan dilakukan di Studio Pinewood, Republik Dominika. (TS)

Berita Terkait :
- Aksi Peretas Sony Pictures, Bocorkan Banyak Dokumen Rahasia
- Fox Incar Gael Garcia Bernal Sebagai 'Zorro Reborn'

No comments:

Post a Comment