Tuesday, May 10, 2016

Foto Terbaru 'Assassin’s Creed', Trailernya Segera Dirilis

20th Century Fox kembali merilis sejumlah foto terbaru Assassin’s Creed yang diadaptasi dari game terkenal. 

Dalam dua foto yang dirilis  lewat koran Los Angeles Times ini menampilkan Michael Fassbender dan Ariane Labed dalam kostum yang sedang berdiri di tepi bangunan, Foto lainnya menampilkan Fassbender  sedang menghajar lawannya. Kedua foto ini adalah bagian dari masa lalu Aguilar. Selain itu, juga ada foto Fassbender yang memerankan Callum Lynch di masa kini. Dalam film ini, Fassbender memang memerankan dua karakter sekaligus, yakni, Callum Lynch dan leluhurnya dari abad ke 15, Aguilar. Menurut kabar dari Coming Soon.net, trailer perdana Assassins's Creed akan dirilis hari Rabu (11/05/16).

Sebagian besar fans game Assassin’s Creed mungkin dibuat bertanya-tanya siapa itu Lynch, mengingat namanya tidak ada dalam jajaran Assassins. Selidik punya selidik, Lynch rupanya merupakan karakter baru yang khusus diciptakan untuk film. Cerita dalam versi filmnya tidak akan menceritakan kembali apa yang pernah terjadi di versi video game.

Fassbender mengaku pada EW, ia sendiri belum pernah memainkan game Assasins's Creed meskipun menjadi pemeran utama dan produser. Film adaptasi game milik Ubisoft ini menjadi reuni kembali Fassbender dengan Marion Cotillard dan sutradara Justin Kurzel setelah film drama perang Macbeth.

Film Assassins's Creed ini bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menemukan dirinya adalah keturunan kelompok Assassins yang hidup secara rahasia. Fakta ini ia temukan setelah mengakses “memori genetik” yang membuatnya ingat akan petualangan leluhurnya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke 15. Setelah berhasil memperoleh cukup pengetahuan dan mengasah kemampuannya hingga menjadi tangguh, Lynch akhirnya siap untuk menghentikan aksi jahat Knights Templar di masa sekarang.  

Assassins's Creed  dibintangi Michael Fassbender, Marion Cotillard, Ariane Labed, Michael K. Williams, Jeremy Irons, dan Brendan Gleeson. Assassins's Creed yang sudah dipersiapkan sekuelnya ini akan dirilis 21 Desember 2016 untuk menyambut Natal. (TS)




No comments:

Post a Comment