Monday, May 30, 2016

Dwayne Johnson Bintangi Film Petualangan Menegangkan 'Skyscraper', Gabungan dari 'Die Hard' dan 'Towering Inferno'

Aktor laga  Dwayne Johnson bisa dibilang adalah aktor paling sibuk di Hollywood. Sejumlah film terbaru menanti mantan pegulat profesional WWF ini.

Baru baru ini Dwayne Johnson dikabarkan akan membintangi sebuah film terbaru yang berlokasi di Cina dengan judul Skyscraper. Film ini menjadi film pertama produksi  Legendary Pictures di luar Amerika Serikat setelah dibeli oleh konglomerat Cina, Dalian Wanda sebesar $3,5 Miliar 4 bulan yang lalu. Legendary rela mengelontorkan $3 juta untuk membeli hak cipta film ini setelah bersaing ketat dengan Sony Pictures dan Paramount Pictures.

Menurut berita yang dilansir The Hollywood Reporter, film tersebut akan disutradarai Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya bekerjasama dengan The Rock di film aksi komedi Central Intelligence. Film ini juga diproduseri oleh Beau Flynn yang ikut memproduseri film film The Rock sebelumnya seperti Journey 2: The Mysterious Island, San Andreas, dan Baywatch.

Cerita Skyscraper masih dirahasiakan dan digambarkan sebagai film petualangan menegangkan  yang mengambil lokasi gedung pencakar langit di Cina. Disebut sebut film ini bakal seperti campuran film Die Hard yang mengambil gedung tinggi dengan Towering Inferno, sebuah film bencana tahun 1974 tentang kebakaran hebat sebuah gedung pencakar langit.

Hingga kini belum diketahui kapan Universal Pictures akan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment