Sunday, April 24, 2016

Trailer Terbaru 'Independence Day: Resurgence' Yang Dahsyat

20th Century Fox merayakan hari Bumi pada 22 April lalu dengan merilis trailer terbaru Independence Day: Resurgence.  Butuh waktu 20 tahun untuk menanti sekuel ini dari film pertamanya di tahun 1996.

Dalam trailer  berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan perang udara dan kehancuran massif kota London. Trailer ini juga ikut memperkenalkan dua pahlawan baru dari pilot Earth Space Defense, Dylan (Jessie Usher) dan Jake Morrison (Liam Hemsworth). Selain itu, sempat diperlihatkan sekilas sosok biduan cantik Taiwan, Angelababy dalam sebuah adegan. Sementara wujud alien diperlihatkan sekilas termasuk termasuk penampakan kapal induk alien raksasa yang menginvasi Bumi.

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia.

Independence Day : Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)


Berita Terkait :
Poster Pertama 'Independence Day: Resurgence' Terlihat Familiar
 Inilah Sederet TV Spot Film Terbaru dari Super Bowl 2016  

No comments:

Post a Comment