Monday, April 25, 2016

Trailer Terakhir 'X-Men: Apocalypse' Tampilkan Wolverine

20th Century Fox akhirnya merilis trailer terbaru sekaligus trailer terakhir X-Men: Apocalypse setelah kemunculan foto mutan The Blob.

Dalam trailer tersebut kembali menampilkan pertarungan sengit tim mutan X-Men pimpinan Charles Xavier melawan  Four Horsemen yang dipimpin Apocalypse. Lewat trailer ini juga mengungkap rahasia besar Quicksilver, yakni ia adalah anak Magneto saat Quicksilver mengatakannya pada Mystique. Menariknya, sempat diperlihatkan sekilas Jubilee yang diperankan Lana Condor. Di akhir trailer, secara mengejutkan diperlihatkan cakar Wolverine yang kembali diperankan Hugh Jackman. Trik marketing ini diduga meniru dari trailer Captain America : Civil War yang menampilkan Spider-Man.

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past tepatnya pada tahun 1983. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman), Quicksilver (Evan Peters) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Jean Grey (Sophie Turner) dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. 

Mutant jahat itu adalah Apocalypse yang berhasil mempengaruhi Magneto dan Storm untuk menjadi pengikutnya bersama dua Horsemen lainnya, yakni Angel/Archangel (Ben Hardy) dan Psylocke (Olivia Munn). Raven dan Charles Xavier yang khawatir dengan keberadaan Apocalypse yang berpotensi menghancurkan dunia kemudian bersatu memimpin sejumlah mutan muda untuk melawan Apocalypse dan Four Horsemen.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutrdarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)







Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment