Friday, April 8, 2016

Sony Bocorkan Judul Film Terbaru 'Spider-Man', Superhero Marvel Lainnya Akan Muncul Sebagai Cameo

Sony Pictures dikabarkan telah mendaftarkan beberapa nama domain website untuk film Spider-Man. Ada sejumlah nama domain yang didaftarkan seperti SpiderManHomecoming.com, SpiderManComingOfAgeMovie.com, SpiderManGreatnessAwaitsMovie.com, dan SpiderManSuspendedMovie.com. 

Ini berarti ada 4 judul yang berpotensi menjadi judul resmi, Spider-Man : Homecoming, Spider-Man: Coming of Age, Spider-Man: Greatness Awaits, atau Spider-Man: Suspended. Namun kedengarannya cukup aneh Sony mendaftarkan 4 judul yang belum resmi sekaligus.

Para penggemar komik Marvel menduga istilah Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam. Ketika diklik website SpiderManHomecomingTheMovie.com sampai saat ini pun masih diarahkan ke website utama perusahaan Sony. Hingga kini, Sony sendiri belum mengumumkan judul resmi film terbaru Spider-Man yang diarahkan sutradara Jon Watts ini. Menurut bocoran, film ini akan lebih menfokuskan masa remaja Peter Parker di bangku SMU.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi Spider-Man kini sudah berada dalam satu semesta yang sama dengan superhero Marvel lainnya sejak Sony dan Marvel menjalin kesepakatan bersama. Di film terbaru Spider-Man nanti bakal muncul superhero Marvel lainnya. Bisa jadi Iron Man atau Captain America, apalagi Spider-Man berpihak pada kubu Iron Man dalam Civil War.

Debut pertama Tom Holland sebagai Spider-Man  akan hadir  duluan di  Captain America: Civil War pada 27 Mei mendatang dan film solonya akan dirilis 71 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment