Monday, April 25, 2016

Slimer 'Ghostbusters' Menghantui di Cover Utama Empire, Minuman Hi-C Ecto Cooler Kembali Diedarkan

Meskipun film Ghostbusters  masih dirilis beberapa bulan lagi, namun majalah Empire sudah bersiap siap menyambut film reboot ini dengan menjadikannya sebagai cover utama.

Ada dua cover Ghostbusters yang dirilis. Cover pertama menampilkan ikon hantu Slimer, yang suaranya diisi Dan Castellaneta (pengisi suara The Simpons). Di cover ini kita bisa melihat wajah hantu berwarna hijau ini secara jelas. Sementara cover kedua menampilkan tim pemburu hantu yang beranggotakan  Erin, Jillian, Abby dan  Patty dalam  kostum lengkap. 

Nah baru baru ini juga perusahaan Coca Cola kembali meluncurkan  produk minuman jus jeruk, Hi-C Ecto Cooler ke pasaran untuk menyambut film Ghostbusters. Minuman populer era 80 dan 90an ini akan menjadi nostalgia bagi pecinta film Ghostbusters. Hi-C Ecto Cooler pertama kali diedarkan tahun 1987 dan menjadi minuman favorit semua orang, hingga tahun 2001 minuman menyegarkan ini tidak diproduksi lagi. Rencananya Hi-C Ecto Cooler yang akan dikemas dalam bentuk kaleng dan kotak ini akan mulai diedarkan di pasaran 30 Mei mendatang, 

Butuh waktu 32 tahun untuk kembali melihat tim pemburu hantu beraksi di Ghostbusters. Film pertamanya yang dirilis tahun 1984 disutradarai Ivan Reitman menyusul sekuelnya di 1989. Namun berbeda dengan dua film sebelumnya tim pemburu hantu kali ini beranggotakan semuanya wanita. Ceritanya ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis yang juga ikut bermain. Sejumlah bintang di film pertama dan keduanya seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan Sigourney Weaver akan muncul di film ini sebagai cameo. 

Ghostbuster versi baru ini akan bercerita tentang Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang hantu. Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di Universitas Columbia sebagai profesor. Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota. 

Ghostbusters dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy García. Ghostbusters yang bergenre horor komedi ini disutradarai Paul Feig dan akan dirilis 15 Juli 2016. (TS)



Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'Ghostbusters' Tampilkan Tim dan Teknologi Baru
- Intip Cuplikan Trailer Promo 'Ghostbusters'

No comments:

Post a Comment