Monday, April 11, 2016

Paramount Rilis Trailer Terbaru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows’, Singgung Purple Ooze

Cowabunga! Paramount Pictures baru saja merilis trailer kedua, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang penuh karakter baru dan aksi.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut  menyinggung Purple Ooze atau semacam cairan ungu yang bisa merubah mutan menjadi manusia. Cairan kimia ini bisa dibilang obat penawar dari cairan hijau atau mutagen dari perusahaan Techno Comic Research Institute (TCRI) yang merubah kura kura biasa menjadi kura kura mutan. Purple Ooze menarik perhatian Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael yang ingin menjadi manusia. Namun, ternyata tak segampang yang dibayangkan.

Plot cerita tentang cairan kimia ini sudah pernah dijadikan tema cerita dalam Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze (1991). Selain mereka juga muncul guru Splinter (disuarakan oleh Tony Shalhoub), April O’Neil (Megan Fox), Vernon Fenwick (Will Arnett),  karakter baru Casey Jones (Stephen Amell ), dan Rebecca Vincent (Laura Linney).  

Dari kubu villain, muncul Eric Sacks (William Fichtner), Shredder (Brian Tee),  Karai (Brittany Ishibashi), Baxter Stockman (Tyler Perry), Bebop (Gary Anthony Williams), Rocksteady (Stephen “Sheamus” Farrelly) dan  Krang (Fred Armisen) dengan kendaraan Technodrome. Selain trailer, Paramount juga merilis poster terbaru yang menampilkan 4 kura kura ninja. 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows bercerita tentang 4 kura kura ninja  yang terdiri dari Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek), Donatello (Jeremy Howard) dan Raphael (Alan Ritchson) kembali menghadapi ancaman baru yang lebih besar dan berbahaya. Mereka dibantu April O’Neil (Megan Fox), Vern Fenwick (Will Arnett), dan seorang berandalan bertopeng hoki, Casey Jones (Stephen Amell). Setelah Shredder melarikan diri dan bergabung dengan ilmuwan sinting, Baxter Stockman (Tyler Perry).

Shredder mengunakan dua pengawalnya, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (WWE Superstar Stephen “Sheamus” Farrelly) sebagai percobaan untuk dijadikan mutan  ganas. Keempat kura kura ninja menyadari ada ancaman yang lebih besar dari Shredder yang ingin menguasai dunia, yakni kemunculan Krang yang berasal dari planet Dimensi X.  

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya film yang juga dibintangi supermodel seksi Alessandra Ambrosio ini akan dirilis 6 Juni 2016. (TS)




No comments:

Post a Comment