Saturday, April 23, 2016

Intip Penampakan Pasukan Robot Mini Bernama Seconds di 'Alice Through The Looking Glass'

Ada yang menarik dari film petualangan fantasi Alice Through The Looking Glass. Selain karakter baru bernama Time yang diperankan  Sacha Baron Cohen dan Humpty Dumpty. Ada pasukan robot mini milik Time yang bernama Seconds atau Detik. Baru baru ini, lewat Entertainment Weekly beredar foto yang memperlihatkan Seconds. pasukan robot mini dengan dandanan Steampunk. Aksi Seconds sempat muncul sekilas di dalam trailer keduanya.

Menurut supervisor animasi, Troy Saliba, “Kami mencoba belajar dari komedian bahasa tubuh seperti Mr. Bean dan Buster Keaton”. Pemimpin Second adalah Wilkins yang berkumis dan memiliki kekuatan uap. Sutradara James Bobin menyebutnya sebagai minyak kecil dengan kaki. Dalam film ini, Seconds  muncul sewaktu Alice mencoba mencuri baterai dari waktu Grand Clock. Gerombolan Seconds ini bergabung dalam jumlah 60 robot dan membentuk mahluk baru bernama Minutes. Ketika gerombolan Minutes bergabung, mereka membentuk mahluk baru yang lebih besar bernama Hours. Sutradara James Bobin mengaku penciptaan Seconds terinspirasi dari Minons dalam film Despicable Me dimana Minions adalah anak buah dari penjahat bernama Gru.

Cerita Alice Through The Looking Glass kembali melanjutkan petualangan Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) di Negeri Ajaib. Alice yang terbangun dari tidurnya harus masuk ke Negeri Cermin untuk melakukan perjalanan antar waktu. Di Negeri Cermin, Alice harus mengambil Chronosphere, sebuah bola metalik yang tersimpan di Grand Clock. Dalam perjalanannya, Alice ditemani White Rabbit (Michael Sheen), Absolem (Alan Rickman), dan  Cheshire Cat (Stephen Fry). Namun perjalanannya tak mudah, mereka dihalangi manusia separuh jam bernama Time (Sacha Baron Cohen) yang menjaga Grand Clock. Alice harus segera menemukan Chronosphere tersebut dan menyerahkannya pada White Queen Mirana ( Anne Hathaway)  agar Negeri Ajaib tidak diubah menjadi tandus sekaligus menyelamatkannya sahabatnya, Mad Hatter (Johnny Deep).

Sekuel sukses dari Alice in Wonderland ini akan kembali dibintangi oleh Mia Wasikowska sebagai Alice, Johnny Deep sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen, Helena Bonham Carter sebagai Red Queen dan Matt Lucas sebagai Tweedledee and Tweedledum.Pemain baru lainnya adalah Sacha Baron Cohen sebagai Time, Rhys Ifans sebagai Zanik Hightopp, ayah dari Mad Hatter dan Ed Speleers sebagai James Harcourt.  

Sementara itu, untuk aktor pengisi suara juga akan kembali didukung oleh Stephen Fry (Cheshire Cat), Toby Jones (Wilkins), Alan Rickman (Blue Caterpillar), Michael Sheen (White Rabbit), Timothy Spall (Bayard), Paul Whitehouse (March Hare) dan Barbara Windsor (Dormouse). Dalam sekuel ini tak lagi disutradarai Tim Burton dan digantikan James Bobin (The Muppets, Muppets Most Wanted). Tim Burton hanya duduk sebagai produser eksekutif. Ceritanya kembali ditulis oleh Linda Woolverton yang juga menulis cerita Maleficent dan yang akan datang Beauty and the Beast. 

Film yang diadaptasi dari dongeng klasik karya Lewis Carroll ini akan dirilis 27 Mei 2016 dan berhadapan dengan X-Men: Apocalypse. (TS) 







Berita Terkait :
- Petualangan Alice Menyelamatkan Mad Hatter di Trailer Pertama ‘Alice Through The Looking Glass’
- 4 Teaser Singkat 'Alice Through the Looking Glass’ Beredar Menyambut Trailer Lengkapnya

No comments:

Post a Comment