Monday, April 11, 2016

Inilah Teaser Trailer Pertama 'Rogue One: A Star Wars Story'

Proyek film spin-off Star Wars yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story. baru saja mengeluarkan teaser trailer pertamanya. Ini adalah film pertama di luar jalur cerita Star Wars yang biasanya mengangkat cerita Anakin Skywalker, Luke Skywalker, Obi Wan Kenobi, hingga Rey.

Dalam trailer hampir berdurasi 2 menit tersebut memperkenalkan sejumlah karakter baru seperti  Felicity Jones sebagai kriminal Jyn Erso,  Ben Mendelsohn sebagai Jenderal Imperial,  Diego Luna, Forest Withaker, Donnie Yen, dan Jiang Wen. Ada beberapa karakter yang diperankan masih dirahasiakan. Menariknya, jika biasanya pasukan Stromtroopers berseragam putih, di dalam  trailer ini memperkenalkan Stromtroopers dengan seragam hitam yang dikenal dengan sebutan Death Troopers. Di penghujung trailer, kita bisa melihat aksi para pemberontak melawan robot AT-AT Walkers. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan.

Rogue One mengambil kisah sebelum cerita di Star Wars Episode IV : A New Hope (1977).  Dikisahkan bagaimana para pemberontak bersatu mengatur rencana untuk mencuri blue print rencana pembangunan senjata pemusnah massal milik Imperial yang disebut Death Star.

Selain Rogue One yang masih bagian  dari dunia Star Wars Universe, Disney juga tengah menyiapkan sebuah film tentang Han Solo muda yang akan dirilis 25 Mei 2018.  Film tersebut  ditulis ceritanya oleh Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon Kasdan dengan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street). Lalu ada Episode XIII yang disutradarai Rian Johnson (Looper) dan  Episode IX oleh sutradara Colin Trevorrow yang sukses dengan Jurassic World. 

Rogue One dibintangi  Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris. Film yang disutradarai Gareth Edwards ini akan ditayangkan 16 Desember 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment