Thursday, April 14, 2016

Inilah Judul Resmi Crossover ‘Men in Black’ dan ‘Jump Street’

Keinginan Sony Pictures untuk mempertemukan (crossover) Men in Black dengan Jump Street ke dalam satu film akhirnya terwujud setelah rencana tersebut digulirkan Desember 2014 lalu. 

Dalam ajang CinemaCon yang digelar Las Vegas baru baru ini, Sony Pictures mengumumkan judul resminya adalah MIB 23.  Sony juga merilis logo resmi film yang disutradarai James Bobin (Alice Through the Looking Glass) ini. 

Proyek crossover Men in Black dengan Jump Street mulai mencuat bulan Desember 2014 ketika bocornya sejumlah email rahasia besar Sony ke publik. Dalam email tersebut, Kepala Sony Pictures, Amy Pascal menyebutkan bintang utama  21 Jump Street, Jonah Hill and Channing Tatum akan bertemu dengan karakter dari dunia Men In Black. Namun sayangnya, Will Smith dan Tommy Lee Jones dikabarkan tidak akan muncul. 

Di bulan Maret lalu, proyek nyaris batal lantaran tak mendapat lampu hijau dari Sony. James Bobin mengambil alih posisi sutradara dari Phil Lord dan Chris Miller, yang  kemudian menggarap  film spin off Star Wars, Han Solo dengan jadwal tayang Mei 2018. Keduanya hanya duduk sebagai produser di film ini.

Cerita MIB 23  digarap penulis 22 Jump Street, Rodney Rothman. Sony dikabarkan tengah mengembangkan trilogi baru untuk Men in Black yang tidak dibintangi pemain terdahulunya. Hingga kini, Sony belum memutuskan jadwal tayang MIB 23.(TS)

Berita Terkait :
- Aksi Peretas Sony Pictures, Bocorkan Banyak Dokumen Rahasia

No comments:

Post a Comment